https://madiun.times.co.id/
Wisata

Wisata Bumi Skate Park dan Bumi Playpark di Bandung Barat Dibuka, Yuk Kepoin Keseruannya 

Minggu, 21 Juli 2024 - 12:33
Wisata Bumi Skate Park dan Bumi Playpark di Bandung Barat Dibuka, Yuk Kepoin Keseruannya  Bumi Skate Park dan Bumi Playpark di Bandung Barat Resmi Dibuka dan cocok jadi tempat liburan keluarga dengan banyak wahana permainan anak (Foto: Deni Supriatna /TIMES Indonesia)

TIMES MADIUN, BANDUNGBumi Skate Park dan Bumi Playpark telah resmi dibuka pada tanggal 20 Juli 2024, dengan rangkaian acara yang meriah dan dihadiri oleh ratusan pengunjung dari berbagai kalangan. 

Pembukaan dua destinasi rekreasi terbaru yang berada di dalam area Bumi Hejo ini berhasil menyajikan pengalaman seru bagi para pengunjung dari segala usia.

Bumi-Skate-Park-dan-Bumi-Playpark-2.jpg

Bumi Skate Park memikat para penggemar skateboard, inline skate, quad skate, dan push bike dengan berbagai fasilitas modern seperti ramp, rails, dan bowl yang memenuhi standar internasional. Tempat ini telah menjadi pusat berkumpulnya komunitas untuk berlatih, berkompetisi, dan berbagi pengalaman.

Acara pembukaan dimulai dengan hiburan dari DJ yang menghidupkan suasana sejak jam 5 sore hingga jam 7 malam. Kemudian, event BUMI SKATE JAM "Show Your Best Trick Vol.1" berlangsung dengan semangat tinggi. MC Wismu Bono memandu acara dengan penuh energi, sementara Ricky Dangos, head coach dari Bandung Skate School, memberikan penilaian juri yang adil dan profesional. 

Bumi-Skate-Park-dan-Bumi-Playpark-3.jpg

Para pemenang di event ini mendapatkan hadiah menarik, termasuk goodie bag dari brand Aqua, Gift Voucher Bumi Hejo senilai 50.000 sampai 150.000, Voucher Opelon senilai 50.000 hingga 100.000. Antusiasme yang tinggi dari peserta dan penonton membuat acara ini semakin meriah dan sukses.

Bumi Playpark juga tidak kalah menarik dengan berbagai wahana permainan yang ramah anak, zona petualangan, dan area bermain interaktif. Dengan tema "Let's START the FUN," tempat ini berhasil memberikan kebahagiaan dan kegembiraan bagi keluarga dan anak-anak dari segala usia.

Sebagai bagian dari event official opening, rangkaian acara menggelar Games Mario Adventure dari Wonderkids dengan 30 anak yang beruntung bisa mengikuti games ini secara gratis. 

Selain itu, ada aktivitas seperti Face painting by Kanvas, Kids Food Station, Petting Zoo dan carnival games yang diikuti anak-anak yang datang. Sedangkan untuk sorenya ada penampilan pantomime dan magic clown yang menghibur anak-anak, serta free balloon yang dibagikan kepada pengunjung di Bumi Playpark.

Park Manager Sere Nababan mengatakan pembukaan dua destinasi wisata keluarga tersebut bekerjasama dengan DEI photographer yang meliput dan mengabadikan momen bahagia tamu Bumi Playpark dan tamu Bumi Skate Park. Sehingga menambah kesan istimewa bagi para pengunjung.

"Kami sangat senang dengan antusiasme yang ditunjukkan oleh komunitas dan pengunjung dalam acara pembukaan ini. Bumi Skate Park dan Bumi Playpark diharapkan menjadi pusat aktivitas positif dan menyenangkan bagi semua orang," kata Park Manager Sere Nababan, Minggu (21/7/2024).

Atas kemeriahan acara, Sere menyampaikan apreasi untuk semua pihak yang telah mensukseskan pembukaan dua destinasi wisata keluarga di Kota Baru Parahyangan Bandung Barat. 

"Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan berpartisipasi dalam acara ini. Mari teruskan semangat positif ini dan nikmati berbagai hiburan seru yang telah kami siapkan," katanya. (*)

Pewarta : Deni Supriatna
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Madiun just now

Welcome to TIMES Madiun

TIMES Madiun is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.