https://madiun.times.co.id/
Wisata

Bisnis Semakin Bergairah, Luminor Hotel Jember Hujani Tamu dengan Promo, Apa Saja?

Kamis, 13 Juni 2024 - 03:09
Bisnis Semakin Bergairah, Luminor Hotel Jember Hujani Tamu dengan Promo, Apa Saja? Ilustrasi, Luminor Hotel Jember menyajikan pelayanan terbaik untuk para tamunya. (FOTO: M. Abdul Basid/TIMES Indonesia)

TIMES MADIUN, JEMBER – Bisnis perhotelan tampaknya semakin bergairah bagi para pengusaha di bidang perhotelan yang ada di Kabupaten Jember, Jawa Timur (Jatim).

Sehingga banyak perhotelan saling menawarkan promo yang akan ditawarkan kepada tamu.

Seperti yang dilakukan oleh Luminor Hotel Jember, dimana memberikan sesuatu yang baru untuk tamu setiap bulannya. 

General Manager Luminor Hotel Jember LY Anggoro Wicaksono, bahwa pihaknya selalu memberikan promo spesial mulai dari promo kamar sampai dengan f&b.

“Luminor Hotel Jember ini memberikan promo spesial setiap bulan kepada tamu-tamu baik itu tamu yang menginap ataupun hanya yang nongkrong saja di lounge, kami memberikan promo kamar sampai dengan promo food & beverage," ujarnya.

Selain itu juga, Anggoro menyebutkan bahwa untuk bulan Juni ada promo kamar dengan tema Holiday Season.

Hanya dengan Rp380.000 tamu sudah bisa mendapatkan kamar superior include breakfast 2 pax dan free voucher game Fantasia. 

"Karena di bulan Juni ini memang bulan liburan anak-anak sekolah, maka kami menawarkan voucher game Fantasia untuk anak-anak tamu bisa bermain di periode liburan sekolahnya," ungkapnya. 

Tak hanya promo kamar saja, Anggoro mengatakan bahwa Luminor Hotel Jember memberikan promo f&b seperti Salted Caramel Coffee & Malibu Sunset Mocktail yang masing-masing hanya Rp25.000, Beef Katsu Blackpepper dan Ikan Sambal Dabu-Dabu mulai dari Rp30.000.

“Tidak hanya untuk tamu yang menginap, untuk tamu yang hanya sekedar nongkrong atau istirahat di lounge, kami juga menawarkan promo yang sama. Promo ini terbuka untuk umum," pungkas Anggoro. (*)

Pewarta : M Abdul Basid (MG)
Editor : Dody Bayu Prasetyo
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Madiun just now

Welcome to TIMES Madiun

TIMES Madiun is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.