https://madiun.times.co.id/
Pendidikan

Fikom Unitomo Renovasi Ruang Kuliah, Lebih Modern, Nyaman dan Segar

Selasa, 28 Mei 2024 - 20:03
Fikom Unitomo Renovasi Ruang Kuliah, Lebih Modern, Nyaman dan Segar Pemotongan pita oleh Dr. Bahrul Amiq, Prof. Dr. Siti Marwiyah, dan Dr. Harliantara menandai peresmian ruang kuliah baru Fikom Unitomo, Selasa (28/5/2024). (Foto: dok Unitomo)

TIMES MADIUN, SURABAYA – Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Dr. Soetomo Surabaya (Unitomo Surabaya) punya ruang kuliah baru yang lebih nyaman, dan menghadirkan suasana perkuliahan yang harmoni.

Ruang kuliah ini diresmikan oleh Ketua Yayasan Pendidikan Cendekia Utama (YPCU), Dr. Bahrul Amiq, bersama Rektor Universitas Dr. Soetomo, Prof. Dr. Siti Marwiyah, SH., MH, Selasa (28/5/ 2024) di lantai 4 Gedung F. 

Dalam sambutannya, Dr. Harliantara, M.Si., Dekan Fakultas Ilmu Komunikasi, menyatakan bahwa renovasi ruang perkuliahan ini dilakukan mengingat pentingnya fasilitas yang memadai dalam dunia pendidikan.

"Kami telah merenovasi 8 ruang perkuliahan lama, menjadikannya ruang perkuliahan yang lebih segar, modern, dan sesuai dengan kebutuhan pendidikan tinggi yang berorientasi pada mahasiswa sebagai pusat pembelajaran," ucapnya.

Harliantara juga menjelaskan bahwa anggaran untuk renovasi fasilitas baru ini berasal dari dana hibah yang diberikan oleh Agus, seorang alumni magister Ilmu Komunikasi Unitomo yang kini menjadi pemilik PT Laz Coal Mandiri di Kalimantan Selatan.

Rektor Universitas Dr. Soetomo, Prof. Dr. Siti Marwiyah, mengapresiasi upaya bersama dalam merealisasikan proyek ini dalam pidato singkatnya. 

"Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada alumni FIKOM Unitomo yang telah memberikan sumbangsih untuk renovasi ruang perkuliahan yang sangat bagus ini," ucapnya.

Sementara itu, Wakil Dekan I, Dra. Farida, M.Si., berharap melalui renovasi ruang perkuliahan ini, kualitas pendidikan dapat meningkat dan dapat mendorong motivasi mahasiswa serta dosen dalam kegiatan belajar mengajar. (*)

Pewarta : Rochmat Shobirin
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Madiun just now

Welcome to TIMES Madiun

TIMES Madiun is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.