https://madiun.times.co.id/
Gaya Hidup

Kenalan dengan Lady Deadpool yang Bakal Muncul di Deadpool & Wolverine

Sabtu, 20 Juli 2024 - 08:32
Kenalan dengan Lady Deadpool yang Bakal Muncul di Deadpool & Wolverine Still cut Lady Deadpool dalam trailer Deadpoll & Wolverine.

TIMES MADIUN, JAKARTA – Lady Deadpool mencuri perhatian pada trailer Deadpool & Wolverine. Meski muncul sekejap mata bahkan wajahpun tak nampak, namun langsung menjadi topik pembicaraan di fandom Marvel. 

Bahkan para penggemar ikut menebak-nebak siapa pemeran Lady Deadpool. Ada yang bilang Taylor Swift, ada juga yang mengira kalau Lady Deadpool adalah istri dari Ryan Renold Blake Lively. Beberapa nama juga sempat muncul, diantaranya Bella Throne dan Morena Baccari.

Dibalik rasa penasaran siapa pemeran Lady Deadpool, bagaimana jika kita bahas saja siapa sih sebenarnya Lady Deadpool.

Still-cut-Lady-Deadpool-2.jpg

Lady Deadpool atau Wanda Wilson, muncul pertama kali dalam komik Lady Marvel dengan judul Deadpool yang dirilis tahun 2010. Komik itu ditulis oleh Choi Lashley dan Townsend Woodard. 

Sama seperti Deadpool, kekuatannya didapat dari hasil eksperimen. Lebih tepatnya Wanda Wilson berasal dari Earth-3010. 

Sebagai varian lain dari Deadpool, penampilannya pun sama. Dengan kostum yang didominasi warna merah dan hitam. Kostum itu juga bisa menyimpan berbagai senjata. Yang membedakan, topengnya lebih 'cantik' dan rambut pirang yang dikuncir kuda. 

Meski sama, Wanda punya beberapa perbedaan yang membuatnya unik. Seperti lebih cerdas dan memiliki taktik pertarungan yang lebih baik dibanding Deadpool. 

Lady Deadpool, juga kerap menggunakan humornya untuk mengecoh lawan. 

Still-cut-Lady-Deadpool-3.jpg

Meski jagoan yang menguasai berbagai teknik beladiri dan lihai memainkan beragam alat menjadi senjata Lady Deadpool juga membawa sisi feminin yang manis. Sebagai perempuan, Lady Deadpool lebih perhatian dan memiliki rasam empati yang tinggi pada rekannya sesama varian Deadpool. 

Ia bahkan disebut yang paling berani dan rela berkorban untuk variannya. 

Seperti Deadpool, ia punya kemampuan penyembuhan yang super cepat, hingga tak bisa mati. Hmm, bisa dibilang kalau Lady Deadpool ini salah satu antihero terkuat dari Marvel ya. (*)

Pewarta : Dhina Chahyanti
Editor : Dhina Chahyanti
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Madiun just now

Welcome to TIMES Madiun

TIMES Madiun is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.