https://madiun.times.co.id/
Hukum dan Kriminal

Namanya Dicatut untuk Penipuan, Ngabalin Lapor ke Polda Metro Jaya

Rabu, 06 April 2022 - 08:42
Namanya Dicatut untuk Penipuan, Ngabalin Lapor ke Polda Metro Jaya Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden Ali Mochtar Ngabalin. (FOTO: dok TIMES Indonesia)

TIMES MADIUN, JAKARTA – Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden (KSP) Ali Mochtar Ngabalin berencana melaporkan dugaan penipuan yang mengatasnamakan dirinya dan lembaga KSP.

Pelaporan terkait surat palsu dengan kop KSP dan pencatutan nama Ali Mochtar yang meminta sumbangan kepada Wali Kota Cirebon Nasrudin Aziz.

"Saya atas nama pribadi akan melaporkan dugaan tindak pidana penipuan ini ke Polda Metro Jaya," ujar Ali Mochtar Ngabalin dalam keterangan tertulis diterima TIMES Indonesia Rabu (6/4/2022).

Ngabalin mengaku, pihaknya sudah  berkonsultasi dengan Deputi IV KSP dan Kepala Staf Kepresidenan terkait pencatutan namanya dan lembaga Kantor Staf Presiden.

"Yang jelas surat itu palsu dan sangat merugikan saya secara pribadi dan kelembagaan," jelasnya.

Menurut Ali surat yang ditujukan kepada Walikota Cirebon tersebut tidak memenuhi kaidah dan standar administrasi yang berlaku di KSP.

"Anehnya surat itu mengatasnamakan TAU. Padahal para tenaga ahli di KSP tidak memiliki kewenangan berkirim surat dan mengatasnamakan lembaga," ujarnya. (*)

Pewarta : Moh Ramli
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Madiun just now

Welcome to TIMES Madiun

TIMES Madiun is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.