Gaya Hidup

Film The Flash Ajang Reuni Batman Sampai Supergirl

Selasa, 06 Juni 2023 - 01:10
Film The Flash Ajang Reuni Batman Sampai Supergirl Film The Flash yang akan tayang pada 16 Juni 2023. FOTO: dctheflash

TIMES MADIUN, JAKARTA – Film DC The Flash segera tayang pada Juni 2023. Film yang mengusung konsep multiverse ini menjadi ajang reuni bagi karakter superhero Batman hingga kemunculan perdana bagi Supergirl. 

Pada tiga teaser resmi yang sudah dirilis DC, memang tampak dua Batman di situ. Batman yang diperankan oleh Ben Affleck dan Michael Keaton. 

Dua superhero berjubah kelelawar itu muncul pada periode masa yang berbeda. 

Tak hanya Batman, superhero lainnya juga muncul yaitu Supergirl yang diperankan oleh Sasha Calle. 

Uniknya dalam film ini, ada dua The Flash. Jadi, Barry Allen (The Flash) mendapati ibunya meninggal dunia karena dibunuh. Jadi ia bertekad untuk mencegah kematian ibunya dengan kembali ke masa lalu. Di masa lalu itulah ia kemudian bertemu dengan Barry Allen lainnya. 

Sayang langkahnya untuk kembali ke masa lalu justru membuat kekacauan. Sebelumnya ia sudah diperingatkan oleh Batman untuk tidak melakukannya, sebab akan ada risiko besar yang harus dibayar. 

Tak menggubris peringatan Batman, The Flash akhinya menabrak garis waktu lain hingga sampai di zaman berkuasanya Jenderal Zod. 

Ia pun harus mengalahkan sang Jenderal dengan bantuan Batman dan Supergirl. 

The Flash

The-Flash-2.jpg

Karakter The Flash pertama kali bernama Jay Garrick, yang diciptakan oleh Gardner Fox dan Harry Lampert. Komik edisi pertamanya dirilis pada tahun 1940. 

Pada komik itu diceritakan bahwa Jay Garrick keracunan gas dan air keras saat mempelajari air berkadar mineral tinggi di laboratorium kampusnya, Midwesterns University di Keystone City. 

Setelah dari bangun dari komanya, ia menyadari ada yang berbeda dari tubuhnya. Secara refleks ia membantu orang yang diganggu penjahat. Saat itulah ia sadar jika dirinya punya kekuatan super. 

Kemudian muncul generasi kedua The Flash yang bernama Barry Allen lahir di tangan Carmine Infantino dan dikenalkan pertama kali pada Showcase #4 pada tahun 1956.

The Flash merupakan superhero yang memiliki kekuatan kecepatan luar biasa. The Flash kemudian menjadi salah satu superhero dalam DC. 

Erza Miller menjadi pemeran The Flash. Ia bergabung dengan superhero DC Entended Universe (DCEU) dalam Justice League. Erza Miller terlibat beberapa kontroversi. Dirinya berurusan dengan hukum karena mencuri alkohol, lempar kursi ke warga Hawaii, hingga dituding melakukan grooming.

Film The Flash akan tayang dibioskop pada pada 16 Juni 2023 mendatang. (*)

Pewarta : Dhina Chahyanti
Editor : Dhina Chahyanti
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Madiun just now

Welcome to TIMES Madiun

TIMES Madiun is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.