Flash News

Rahmat Effendi di OTT KPK RI, Wakil Wali Kota Bekasi Mengaku Sedih

Kamis, 06 Januari 2022 - 13:23
Rahmat Effendi di OTT KPK RI, Wakil Wali Kota Bekasi Mengaku Sedih Kantor KPK RI Jakarta. (FOTO: Moh Ramli/TIMES Indonesia)

TIMES MADIUN, JAKARTA – Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi di OTT KPK RI kemarin. Selain ditangkap dengan beberapa orang, lembaga antirasua itu juga mengamankan bukti sejumlah uang.

Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto pun mengaku sedih dengan adanya kejadian tersebut. "Ada rasa prihatin dan sedih bahwa ini terjadi di Kota Bekasi," katanya kepada awak media Kamis (6/1/2022).

Ia pun meminta doa kepada masyarakat agar proses hukum yang dijalani oleh Rahmat Effendi bisa berjalan dengan baik. "Doakan mudah-mudahan dapat menjalani dengan baik. Diberikan yang terbaik buat beliau," ujarnya.

Kemarin, Rahmat Effendi di OTT oleh lembaga antirasua. Dari informasi yang diterima, ia melakukan tindakan suap.

"Tim KPK berhasil mengamankan beberapa pihak dalam kegiatan tangkap tangan terkait dugaan tindak pidana korupsi di wilayah Kota Bekasi Jawa Barat," kata Jubir KPK RI Ali Fikri.

"Saat ini pihak yang diamankan dibawa ke Gedung Merah Putih KPK RIuntuk dilakukan permintaan keterangan. Perkembangannya akan kami sampaikan lebih lanjut," ujarnya soal Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi. (*)

Pewarta : Moh Ramli
Editor : Imadudin Muhammad
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Madiun just now

Welcome to TIMES Madiun

TIMES Madiun is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.