Wisata

Wisata dengan Cucunya, Presiden RI Jokowi: Mereka Sudah Berani Beri Makan Harimau Putih

Jumat, 06 Mei 2022 - 14:21
Wisata dengan Cucunya, Presiden RI Jokowi: Mereka Sudah Berani Beri Makan Harimau Putih Presiden RI Jokowi saat bersama cucu-cucunya. (FOTO: Facebook Presiden Jokowi)

TIMES MADIUN, JAKARTAPresiden RI Jokowi (Joko Widodo) benar-benar menggunakan liburan lebaran kali ini dengan semaksimal mungkin. Ia pun menggunakan waktunya dengan cucunya yang lucu seperti Jan Ethes dan Sedah Mirah.

Kebersamaan itu pun ia pamerkan di media sosial resminya.

"Libur Lebaran masih dua hari lagi. Dari Yogyakarta, saya dan keluarga pun berangkat ke Bali. Kemarin, kami berwisata satwa di Bali Safari & Marine Park, Kabupaten Gianyar," tulis Jokowi dikutip dari Facebooknya Jumat (6/5/2022).

Kata mantan Wali Kota Solo itu, semua cucunya senang dan menikmati kebun binatang berisi aneka satwa langka dari Indonesia, India, sampai Afrika ini.

jokowi-libur-lebaran-2.jpg

"Cucu saya, Jan Ethes dan Sedah Mirah, bahkan berani memberi makan sepotong daging menggunakan capit kepada Anjani, Harimau Putih di sana," ujarnya.

Sebelumnya, Kepala Negara mengatakan, setelah merayakan hari raya Idulfitri di kampung halaman, saatnya untuk kembali ke tempat masing-masing.

Kata dia, pemerintah memprediksi puncak arus balik terjadi pada tanggal 6, 7, dan 8 Mei 2022. "Untuk menghindari kepadatan dan agar lebih nyaman di perjalanan, saya mengimbau masyarakat yang mudik dengan kendaraan pribadi untuk kembali lebih awal, atau setelah puncak arus balik tersebut sesuai dengan izin dari tempat kerja," jelasnya.

Selain itu kata Presiden RI Jokowi, pemerintah juga akan selalu berupaya melakukan yang terbaik untuk masyarakat, termasuk mengatur perjalanan arus balik dengan manajemen lalu lintas untuk mengurai kemacetan. "Untuk itulah, kebijakan ganjil genap, aturan satu arah dan larangan truk masuk jalan tol masih diberlakukan," ujarnya. (*)

Pewarta : Moh Ramli
Editor : Faizal R Arief
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Madiun just now

Welcome to TIMES Madiun

TIMES Madiun is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.