https://madiun.times.co.id/
Wisata

Alun-alun Malang, Tempat Asik Wisata Malam di Kota Malang

Senin, 05 September 2022 - 16:22
Alun-alun Malang, Tempat Asik Wisata Malam di Kota Malang Alun Alun Malang. (foto: dok. TIMES Indonesia)

TIMES MADIUN, MALANG – Berkunjung ke tempat wisata malam di Kota Malang adalah salah satu rekreasi yang menarik terutama jika dilakukan di akhir pekan atau waktu senggang. Dan Alun-alun Malang merupakan salah satu tempat wisata malam yang menarik dicoba.

Rasanya kurang jika pergi ke Malang tidak mampir ke tempat ini. Desainnya di malam hari juga sangat indah. Ditambah lagi sekarang sudah ada banyak lampu hias yang dijadikan dekorasi di tempat ini. 

alun-alun-tugu.jpgAir Mancur di Alun-alun Malang pada malam hari. (foto: Travelspromo)

Menurut beberapa pengunjung Alun-alun Malang terlihat menarik, bagus, banyak makanan, tempatnya luas, dan bersih. Tempat ini bisa menjadi titik awal perjalanan seru Anda mengunjungi berbagai wisata di Malang. 

Sejak tahun 2014 tempat ini direvitalisasi sehingga semakin banyak hal menarik yang bisa dilakukan di Alun-alun Malang ini.

Alun-Alun-Tugu-Malang.jpgAlun-alun tugu Malang. (FOTO: dok. TIMES Indonesia)

Sambil menikmati suasana sekitar, pengunjung juga bisa mencicipi beragam kuliner jalanan yang ada di tempat tersebut, bersantai di bawah pohon, bermain bersama keluarga, berolahraga, berfoto di spot menarik dan lain-lain.

Harga tiket masuk ke tempat ini pun tidak ada. Pengunjung tidak dikenakan biaya sepeser pun. Pengunjung hanya perlu membayar parkir atau jajanan yang ingin dibeli saja.

Sebagai ruang terbuka publik, tempat ini bisa dinikmati kapan pun karena buka selama 24 jam setiap hari. Namun, tetap saja malam hari adalah waktu yang terbaik mengunjungi Alun-alun Malang ini. (*)

Pewarta : Rahayu Pertiwi FN (MG-426)
Editor : Ronny Wicaksono
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Madiun just now

Welcome to TIMES Madiun

TIMES Madiun is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.