Wisata

4 Pilihan Coffe Shop Murah Jaminan Nyaman di Kota Malang

Sabtu, 31 Desember 2022 - 14:49
4 Pilihan Coffe Shop Murah Jaminan Nyaman di Kota Malang Salah satu coffee shop murah di kota Malang. (FOTO: Instagram/@anang_sh95)

TIMES MADIUN, MALANG – Menemukan coffee shop murah dengan kualitas terbaik di kota Malang tentunya perlu mendapatkan perhatian dari semua pihak. Pertimbangan untuk bisa merealisasikan hal ini sangat dibutuhkan oleh mahasiswa dengan kebutuhan untuk melakuka kegiatan di coffee shop.

Satu alasan penting mengapa mahasiswa sangat butuh untuk berada di coffee shop hampir setiap hari khususnya di kota Malang tersebut adalah keperluan untuk mengerjakan tugas. Baik itu tugas kelompok atau bahkan tugas secara individu.

Pertimbangan tersebut tentu menjadikan salah satu pilihan coffee shop sebagai media paling utama untuk menyelesaikan semua tugas tersebut. Namun apabila memilih tempat yang cukup mahal maka hal tersebut cenderung merugikan, sehingga penting tahu coffee shop murah.

Apalagi saat ini di kota Malang sangat banyak tersedia secara mudah coffee shop yang memiliki rincian harga sangat murah untuk dimaksimalkan oleh semua mahasiswa. Kesadaran untuk menyediakan layanan dan coffee shop yang murah nyatanya juga menjadi daya tarik sendiri.

Agar anda tidak terlalu bingung dalam menentukan coffee shop dengan harga murah serta pilihan yang sangat banyak maka Berikut ini adalah beberapa rekomendasi terbaik yang perlu untuk anda perhatikan.

Rekomendasi 4 Coffe Shop Murah Kota Malang

Satu aspek yang perlu kamu ketahui terlebih dahulu adalah bahwa beberapa rincian coffee shop dibawah ini akan tergolong menjadi yang termurah apabila memiliki harga dibawah 50 ribu atau juga bisa dibawah 20 ribu.

1. DW Coffe

Rekomendasi pertama dari coffee shop murah di kota Malang adalah DW coffee. Rekomendasi ini tentu menjadi hal yang penting dan perlu anda ketahui karena jenis tempat ngopi ini memiliki berbagai kelebihan serta beberapa pertimbangan untuk berbagai kebutuhan semua pengunjung.

Selain tempatnya yang sangat strategis Dewi coffee juga menunjukkan berbagai menu yang sangat murah, anda bisa menimati sajian minuman mulai dari 15 hingga 20 ribu rupiah saja. Meski ukurannya kecil akan tetapi DW Café tidak pernah sepi pengungung

2. Kopi Letek

Rekomendasi kedua dari coffee shop murah di kota Malang adalah Kopi letek. Rekomendasi ini tentu menjadi hal yang penting dan perlu anda ketahui karena satu porsi minuman jenis kopi hitam panas di coffe ini cukup dibayar sebesar 7.500 saja.

Harga tersebut tentunya menjadi pilihan sangat murah bagi semua mahasiswa. Akan tetapi meski kualitas harga secangkir kopi dari caoffe ini terbilang murah, rasa yang disajikan tentunya sangat jauh berbeda dari kopo hitam lainnya.

3. Kona Caffe

Rekomendasi ketiga dari coffee shop murah di kota Malang adalah Kona Caffe. Coffe dengan lokasi di Griya Santa ini menjadi hal yang penting dan perlu anda ketahui karena satu porsi minuman jenis kopi hitam panas di coffe ini cukup dibayar sebesar 8.000 saja.

Akan tetapi selain sajian kopi yang sangat murah Anda juga bisa menemukan berbagai menu makanan ringan atau snack lain di coffee shop ini sebagai teman ngopi.

4. Jemblung Coffe

Rekomendasi terakhir dari coffee shop dengan harga murah di kota Malang adalah Jemblung Caffe. Coffe yang telah memiliki 3 tempat cabang ini juga memiliki harga muah karena satu porsi minumannya ini cukup dibayar sebesar 6.000 saja.

Semua daftar coffee shop murah diatas khususnya di kota malang ini merupakan satu diantara banyak lagi rekomendasi dengan harga terjangkau. (*)

Pewarta :
Editor : Yatimul Ainun
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Madiun just now

Welcome to TIMES Madiun

TIMES Madiun is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.