https://madiun.times.co.id/
Olahraga

Lolos Degradasi, Selebrasi Everton Seperti Juara Liga

Jumat, 20 Mei 2022 - 07:46
Lolos Degradasi, Selebrasi Everton Seperti Juara Liga Selebrasi pemain Everton setelah Dominic Calvert Lewin ciptakan gol ketiga yang juga jadi gol kemenangan. (Foto: Michael Regan/Getty Images via Theguardian)

TIMES MADIUN, JAKARTA – Klub Liga Inggris, Everton memastikan diri tetap bertahan di kompetisi Premier League setelah mampu mengalahkan Crystal Palace 3-2, Jumat dinihari (20/5/2022).

Kemenangan ini juga memastikan klub besutan Frank Lampard ini tidak akan terdegradasi. Poin mereka saat ini 39 dan tak akan mungkin lagi terkejar Burnley dan Leeds United yang mengoleksi 35 poin. 

Kepastian ini membuat suporter mereka merayakan dengan turun ke lapangan stadion Goodison Park, layaknya Everton meraih juara Liga. 

Pada pertandingan itu sendiri, sebenarnya Everton tertinggal 2-0 pada babak pertama setelah Palace menciptakan dua gol melalui Jean Philippe Mateta dan Jordan Ayew.

Everton bangkit pada babak kedua. Tiga gol berhasil mereka ciptakan. Masing masing melalui Michael Keane, Richarlison dan Dominic Calvert Lewin. Skor akhir pun menjadi 3-2. (*)

Pewarta :
Editor : Irfan Anshori
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Madiun just now

Welcome to TIMES Madiun

TIMES Madiun is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.