Olahraga

Timnas Indonesia Gagal Raih Emas Mobile Legends SEA Games

Jumat, 20 Mei 2022 - 14:45
Timnas Indonesia Gagal Raih Emas Mobile Legends SEA Games Timnas Indonesia harus puas dengan raihan medali perak usai kalah 1-3 dari tim kuat Filipina di babak final Mobile Legends Bang bang SEA Games Vietnam, Jumat (20/5/2022). (foto: dok TIN)

TIMES MADIUN, JAKARTAIndonesia kembali harus mengakui keunggulan dari Filipina setelah kalah 3 game dan hanya mampu membalas 1 game saja pada puncak Grand Final Mobile Legends: Bang-bang (MLBB) SEA Games 2021, Jumat (20/5/2022).

Timnas Indonesia yang menurunkan skuat terbaiknya belum mampu mengimbangi permainan rotasi cepat yang dilakukan Villaluna, Del Rosario, dan Imam yang menjadi tumpuan tim Filipina.

Sebenarnya Indonesia mampu memenangkan game kedua dan menyamakan kedudukan menjadi 1-1 dengan memainkan pola permainan inisiasi dari Franco yang dimainkan oleh Vyn.

Namun lagi dan lagi Indonesia harus mengakui keunggulan dari Filipina yang lebih matang dengan memainkan hero-hero andalan mereka, seperti Akai, Xavier, dan Beatrix yang mengacak-acak lini belakang dari tim Indonesia.

SEA-Games-2.jpg

Tim Filipina memang tim tanggih. Mereka sendiri dihuni 3 pemain dari Blacklist Internasional yang menjadi juara M3 World Championship 2022 dan juga mengalahkan tim-tim dari Indonesia.

Sosok Villaluna yang sebelumnya memakai nickname OhMyV33nus, Del Rosaria yang sebelumnya Wise, dan Imam yang sebelumnya Hadji menjadi sosok pemain kunci dari permainan solid Filipina.

Harus diakui saat ini memang top player MLBB dunia memang dari Filipina. Kembali lagi, Tim MLBB Indonesia sudah melakukan yang terbaik dengan menyumbangkan medali perak Sea Games 2021 MLBB.

Berikut rangkuman perolehan medali dari cabor Esports divisi MLBB SEA Games 2021 Vietnam sebagai berikut:

1. Filipina: Medali Emas
2. Indonesia: Medali Perak
3. Singapura: Medali Perunggu

Pewarta : Dena Setya Utama
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Madiun just now

Welcome to TIMES Madiun

TIMES Madiun is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.