Olahraga

Menang di Eropa, Manchester United Sempat Dihantam Keracunan Makanan

Selasa, 20 September 2022 - 12:21
Menang di Eropa, Manchester United Sempat Dihantam Keracunan Makanan Pemain Manchester United melakukan pemanasan sebelum laga kontra FC Sheriff di Liga Europa (Foto: manutd.com)

TIMES MADIUN, JAKARTA – Pemain dan staf Manchester United dilaporkan mengalami keracunan makanan massal usai menang di Liga Europa atas FC Sheriff, pekan kemarin.

Setan Merah melakoni perjalanan udara selama empat jam ke Moldova, Rabu lalu. Tak nampak ada masalah fisik saat mereka masuk lapangan di Chisinau, dan itu terbukti dengan kemenangan mutlak 2-0.

Namun usai laga, The Sun melaporkan jika pasukan Erik Ten Hag dihantam badai keracunan makanan.

Langsung terbang pulang  ke Manchester pada hari Kamis, beberapa personel yang kembali dari Moldova dilaporkan mengalami kondisi tak enak badan pada hari Jumat.

Diyakini ada hingga 12 orang di kubu United yang menderita gejala tersebut. Pihak klub pun menyelidiki apakah itu ada kaitannya dengan makanan yang disantap, baik itu di Moldova, di pesawat atau saat sudah tiba di Inggris.

Efek dari dugaan keracunan itu pun dilaporkan cukup buruk, di mana beberapa pemain harus absen pada sesi latihan Jumat dan baru bisa hadir pada sesi hari Sabtu, Meski demikian, ada pula pemain yang dilaporkan rehat sampai hari Minggu.

Manchester United sendiri akhir pekan kemarin dijadwalkan bersua Leeds United di Premier League. Namun laga tersebut sudah ditunda karena wafatnya Ratu Elizabeth II, sebelum kabar dugaan keracunan makanan itu menghantam tim. (*)

Pewarta : Tria Adha
Editor : Ronny Wicaksono
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Madiun just now

Welcome to TIMES Madiun

TIMES Madiun is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.