Olahraga

Belanda vs Ekuador, Berebut Tiga Poin Menuju Puncak

Jumat, 25 November 2022 - 14:14
Belanda vs Ekuador, Berebut Tiga Poin Menuju Puncak Belanda memburu rekor sempurna di Grup A Piala Dunia 2022 (Foto: FIFA.com)

TIMES MADIUN, JAKARTA – Pertandingan sengit bakal tersaji di Grup A Piala Dunia 2022, Jumat (25/11/2022) malam WIB saat Belanda meladeni tantangan Ekuador.

Kedua tim sama-sama mengemas kemenangan di laga perdana - Ekuador membekuk tuan rumah Qatar 2-0 dan Belanda menghentikan perlawanan Senegal dengan skor yang sama.

Dengan tiga poin dari laga ini bakal memastikan sang pemenang menjadi pemuncak klasemen, serta mendekatkan langkah ke babak selanjutnya, kedua tim bakal ngotot memburu kemenangan.

Skuad asuhan Louis Van Gaal bisa berharap pada rekor apik mereka menghadapi tim Amerika Latin. De Oranje tak terkalahkan dalam 8 laga terakhir Piala Dunia saat menghadapi wakil CONMEBOL (5 menang 3 imbang).

Sementara Ekuador tak pernah menang di empat partai terakhir Piala Dunia lawan tim Eropa (1 imbang 3 kalah). Bahkan mereka hanya mampu mencetak sebiji gol dalam empat laga kontra wakil UEFA tersebut.

Namun melihat kejutan demi kejutan telah hadir di Piala Dunia 2022 kali ini, Ekuador tetap optimis bisa mematahkan rekor buruk tersebut.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN BELANDA:
Noppert; de Ligt, van Dijk, Ake; Dumfries, de Jong, Berghuis, Blind; Gakpo; Bergwijn, Depay

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN EKUADOR:
Dominguez; Arboleda, Torres, Hincapie, Estupinan; Preciado, Caicedo, Gruezo, Ibarra; Sarmiento; Valencia

Siapakah yang akan menang dan melaju ke puncak Grup A Piala Dunia 2022 Qatar, Belanda atau Ekuador? (*)

Pewarta :
Editor : Ronny Wicaksono
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Madiun just now

Welcome to TIMES Madiun

TIMES Madiun is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.