News Commerce

Nongkrong Asyik Ngopi dan Menikmati Sensasi Naik ATV di Kedai Kopi Kahuti Q 325

Jumat, 11 Maret 2022 - 16:02
Nongkrong Asyik Ngopi dan Menikmati Sensasi Naik ATV di Kedai Kopi Kahuti Q 325 Kedai kopi Kahuti Q 325 di pinggir hutan jati Dungus Madiun menyajikan sensasi ngopi dengan suasana syahdu ditambah bisa menikmati alam naik ATV. (Foto: Kahuti for TIMES Indonesia)

TIMES MADIUN, MADIUN – Ngopi di pinggir hutan, sekaligus bisa menikmati serunya naik ATV. Di kedai kopi Kahuti Q 325 solusinya. Tampat ngopi yang berada di pinggiran hutan jati Dungus itu, letaknya di Jalan Raya Kandangan, Ngebrak, Wungu, Kabupaten Madiun. 

Di lokasi itu, bagi yang suka ngopi, aneka kopi dari berbagai daerah di nusantara bisa jadi pilihan. Keluarga yang diajak, bisa merasakan sensasi naik ATV keliling hutan jati sambil menikmati suasana alam yang asri. Naik ATV tarifnya mulai Rp80 ribu untuk sekali putaran.

Kedai kopi Kahuti Q 325 memiliki fasilitas outdoor activity yang bisa digunakan bersama keluarga, relasi, kerabat, serta orang terdekat Anda

Akses menuju Kahuti Q 325 cukup mudah meski terletak di dataran tinggi. Syariifuddin K.N.Z, pengelola Kahuti Q 325 menjelaskan, akses menuju hutan jati Dungus jalannya halus beraspal dan lebar. Di lokasi, area parkir juga memadai. 

Kahuti-Q-325-2.jpg

"Kalau habis ngopi dan naik ATV pengunjung ingin mendatangi wisata sejarah Monumen Kresek yang tidak jauh dari Kahuti Q 325," kata Syariifuddin K.N.Z. 

Dijelaskan, menu kopi yang ada di kedai Kahuti Q 325 beragam variasi rasa. Mulai espresso, doppio, cappucino, latte, long black, V60, Americano coffee.

Biji kopi khas pilihan yang ada di Kahuti Q 325 meliputi dari kopi wine, kopi semi wash, kopi Luwak, kopi house bland, serta kopi wine didatangkan dari sejumlah daerah di seluruh indonesia. "Penyuguhan kopi bisa diproses menjadi rasa sesuai selera pemesan. Dan diracik langsung oleh barista kami yang berpengalaman," kata pengelola kedai yang berdekatan dengan RS Paru itu. (*)

 

Pewarta : Yusuf Arifai
Editor : Faizal R Arief
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Madiun just now

Welcome to TIMES Madiun

TIMES Madiun is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.