News Commerce

Treatment Ultra V Nose Treadlift PCL Bikin Hidung Makin Sempurna

Selasa, 22 Maret 2022 - 15:58
Treatment Ultra V Nose Treadlift PCL Bikin Hidung Makin Sempurna Treatment Ultra V Nose Treadlift PCL di Clariskin Surabaya Timur. (FOTO: Shinta Miranda/TIMES Indonesia)

TIMES MADIUN, SURABAYA – Wanita ingin selalu tampil cantik dan menawan, apapun cara perawatan ditempuh agar tampil lebih segar dan semakin cantik saat dipandang mata. Banyak wanita Surabaya sangat memperhatikan kesehatan dan perawatan untuk wajah, misalnya soal tanam benang di area hidung agar wajah terlihat kencang dan awet muda.

Treatment yang paling berpengaruh untuk berbeda pada wajah agar terlihat makin cantik ialah memperbaiki area hidung untuk memperbaiki tampilan hidung agar terlihat bentuk tulang hidung yang lebih tinggi dan kecil, salah satu yang memiliki treatmen yang terbaik untuk hidung adalah Clariskin Surabaya.

Tanam benang di Clariskin menggunakan Treatment Ultra V Nose Treadlift PCL yang sangat terbaru, aman dan juga pengerjaannya sangat cepat dan tidak menimbulkan efek samping sama sekali.

Treatment-Ultra-V-Nose-Treadlift-PCL-2.jpg

Dr. Junivan Lindra, M. Biomed AAM sebagai Head Doctor Clariskin Surabaya mengungkapkan bahwa treatmen ini dapat dilakukan kurang dari 30 menit saat melakukan treatment yang akan memberikan dampak selama 2 tahun untuk tampilan bentuk hidung yang sempurna.

"Hasilnya sangat alami, kalau mau natural pakai (tanam) benang," ungkapnya pada Soft Launching Ultra V Nose Threadlift PCL pada Selasa (22/3/2022).

Treatment jarum benang yang digunakan sendiri langsung diimpor dari Korea yang benar-benar berkualitas dan juga dapat memproduksi kolagen dengan baik.

Junivan juga menjelaskan beberapa hal yang tidak boleh dilakukan saat selesai melakukan treatment Ultra V Nose Treadlift PCL ada beberapa hal.

Treatment-Ultra-V-Nose-Treadlift-PCL-3.jpg

"Tidak boleh berolahraga seminggu, tidak boleh mencuci muka dengan air panas atau menempelkan sesuatu yang panas di area (tanam benang) itu, karena dapat membuat benang yang sudah tanam akan mengalami perubahan," jelasnya.

Selain itu efek samping pada treatment ini hanya ada pembengkakan di area hidung yang dilakukan setelah menjalani perawatan tersebut yang hanya berlangsung 3 sampai 5 hari, Jika treatment tersebut dilakukan oleh tenaga medis yang tidak tepat maka akan menimbulkan infeksi sekaligus benang hidung tidak tepat pada posisinya.

Diungkapkan oleh Diana Putri sebagai pasien tanam benang di hidung yang pertama kali mencoba Treatment Ultra V Nose Treadlift PCL mengaku sangat senang karena pengerjaan tersebut berlangsung cepat. "Udah langsung 2 tahun jadi ngga usah setiap tahun kita melakukan, karena memang hasilnya natural banget, fast prosedur dan long lasting dan hasilnya sesuai dengan selera saya," jelasnya. (*)

Pewarta : Shinta Miranda Sari (MG-242)
Editor : Faizal R Arief
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Madiun just now

Welcome to TIMES Madiun

TIMES Madiun is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.