News Commerce

Soegiri Aesthetic Layani Kaum Pria Percantik Wajah

Kamis, 24 Maret 2022 - 17:15
Soegiri Aesthetic Layani Kaum Pria Percantik Wajah Bupati Lamongan Yuhronur meninjau ruang Poliklinik Kecantikan “Soegiri Aesthetic” RSUD Dr Soegiri Lamongan, Kamis (24/3/2022). (Foto: Moch. Nuril Huda/TIMES Indonesia)

TIMES MADIUN, LAMONGAN – Mempercantik kulit wajah agar terlihat lebih cantik, itu biasanya dilakukan oleh kaum wanita. Namun saat ini, RSUD Dr Soegiri Lamongan resmi memiliki Poliklinik Kecantikan “Soegiri Aesthetic” yang bisa memberikan pelayanan bagi kaum pria.

Diresmikannya Soegiri Aesthetic adalah sebuah respons kebutuhan atau keinginan dari masyarakat yang membutuhkan layanan perawatan kecantikan supaya tidak terlalu jauh ke daerah lain. 

Soegiri-Aesthetic-2.jpg

Poliklinik ini sebenarnya pengembangan dari pelayanan Poli Kulit bagi masyarakat yang mempunyai persoalan sekitaran kulit wajah yang membutuhkan tindakan seperti flag hitam dan komedo besar.  

Hal ini diungkapkan Direktur RSUD Dr Soegiri Lamongan dr Muhammad Chaidir Annas usai diresmikannya Poliklinik Kecantikan “Soegiri Aesthetic” di lantai 2 oleh Bupati Lamongan Yuhronur Efendi, Kamis (24/3/2022).  

“Jadi saat ini masyarakat Lamongan tidak perlu jauh-jauh ke Surabaya, tidak perlu jauh-jauh ke Gresik cukup di sini saja. Tak hanya ibu-ibu, bapak-bapak juga bisa dapatkan layanan kecantikan ini,” kata dr Annas.

Soegiri-Aesthetic-3.jpg

Selain ditangani oleh 3 (tiga) dokter spesialis yang berpengalaman, dr Annas mengemukakan, Poliklinik Kecantikan “Soegiri Aesthetic” RSUD Dr Soegiri Lamongan juga dilengkapi dengan peralatan kecantikan yang canggih. 

“Kami memiliki laser, elektrokauter dan yang lainnya. Soegiri Aesthetic juga ditangani tiga dokter spesialis, yakni dr Tapi Singgar Niari, dr. Yuli Wahyu dan dr Ridha Ramadina. Yang menarik lagi, selama satu bulan ini kita memberikan diskon 20 persen untuk tindakan,” ucap dr Annas Direktur RSUD Dr Soegiri Lamongan. (*)

Pewarta : Moch Nuril Huda
Editor : Faizal R Arief
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Madiun just now

Welcome to TIMES Madiun

TIMES Madiun is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.