https://madiun.times.co.id/
News Commerce

Antisipasi Pesatnya Teknologi, Favehotel Cilacap Tambah Kamar Tipe Terbaru

Selasa, 08 Maret 2022 - 03:27
Antisipasi Pesatnya Teknologi, Favehotel Cilacap Tambah Kamar Tipe Terbaru Desain baru dan mewah kamar-kamar terbaru dan kamar mandi di Favehotel Cilacap. (FOTO: Dok Favehotel Cilacap for TIMES Indonesia)

TIMES MADIUN, CILACAP – Pesatnya perkembangan teknologi ternyata turut menambah ketatnya persaingan usaha. Demikian juga dengan Favehotel Cilacap.

Guna meng-upgrade hotel agar tetap up to date dan kekinian, pihak manajemen menambah kamar generasiterbaru dengan 53 kamar, serta 2 tipe kamar baru, yakni Faveroom Plus dan Funroom.

Perbedaannya, kedua kamar ini lebih luas dari sebelumnya. Faveroom Plus dengan ukuran 22 sqm (meter persegi) dan Funroom ukuran 25 sqm. Tipe kamar 'generasi baru' ini memiliki interior yang mewah dan nyamanuntuk ditinggali.

 

Desain-baru-dan-mewah-kamar-kamar-terbaru-dan-kamar-mandi-2.jpg

Dari ornamen koridor terdapat sentuhan warna yang colorfull serta di dalam kamarterdapat interior kayu dengan warna yang lebih cerah, kamar mandi dengan desain wastafel yangberbeda, serta terdapat kran untuk wudhu di dalam kamar.

Tidak ketinggalan, di setiap Faveroom Plus danFunroom dilengkapi android smart TV di mana tamu dapat menikmati Youtube, Netflix, Iflix, We TV dari dalam kamar. Ini merupakan hotel dengan fasilitas super lengkap di Cilacap.

"Kami upgrade dan inovasi kamar, serta memberikan kelengkapan fasilitas yangsangat bermanfaat untuk tamu-tamu kami, dari android smart TV serta di kamar mandi dilengkapidengan kran untuk wudhu," kata Hotel Manager Favehotel Cilacap, Novi Nur Adianto, Senin (7/3/2022).

Sementara, Sales & Marketing Manager Favehotel Cilacap, Desta Astri Pramita Dewi menambahkan, pada bangunan yang baru ini juga dilengkapi fasilitas ruang meeting yang mempunyai kapasitas hingga 100 orang di lantai 5.

Desain-baru-dan-mewah-kamar-kamar-terbaru-dan-kamar-mandi-3.jpg

"Tentunya dengan nuansa mewah dan memiliki meeting room dengan pemandangan dari atas supaya tidak bosan," ungkapnya.

Bangunan hotel tipe generasi baru ini, kata Desta, terletak bersebelahan dengan gedung utamadan menyambung di lantai 2 dan lantai dasar.

Ditanya harga, ia mengatakan dapat dilihat di website resmi Favehotel cilacap.favehotels.com atau menghubungi nomor telepon +622825390555 yang tersambung denganWhatsApp.

Seperti diketahui, Favehotel Cilacap hanya beberapa menit dari stasiun kereta api dan bandara. Favehotel Cilacap menawarkan aksesmudah ke lokasi industri yaitu Pertamina, Semen Dynamix, pembangkit geothermal, serta Pantai Teluk Penyu,dan lokasi wisata lainnya.

Dilengkapi 161 kamar, hotel ini menyediakan fasilitas lengkaptermasuk kolam renang, minimarket, restoran, dan Skylounge Rooftop Bar bagi tamu yang ingin menikmati pemandangan laut. Untuk wisatawan bisnis, Favehotel Cilacap menyediakan ballroom terbesardi Cilacap dengan kapasitas hingga 1.000 orang. (*)

Pewarta : Estanto Prima Yuniarto
Editor : Ronny Wicaksono
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Madiun just now

Welcome to TIMES Madiun

TIMES Madiun is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.