News Commerce

Hadirkan Suasana Jepang, Fave Hotel Rungkut Surabaya Sajikan Sushi California Roll

Rabu, 18 Mei 2022 - 05:26
Hadirkan Suasana Jepang, Fave Hotel Rungkut Surabaya Sajikan Sushi California Roll Hidangan California Roll yang spesial di Fave Hotel Rungkut Surabaya. (FOTO: Fave Hotel Rungkut/TIMES Indonesia)

TIMES MADIUN, SURABAYAFave hotel Rungkut Surabaya merilis menu bagi pecinta sushi dengan menghadirkan sajian yang khas dari Negara Jepang dengan rasa yang otentik sekaligus nikmat.

Dikenal sejak abad ke-8, sushi yang memiliki arti istimewa, yaitu panjang umur dan kesuksesan jabatan, telah lama digemari oleh masyarakat Indonesia. Makanan Jepang ini mempunyai kelebihan dibandingkan sajian menu makanan lainnya. 

Hidangan-California-Roll-yang-spesial-2.jpg

Hal itu terlihat dari cara penyajian yang tampak sederhana namun tetap mempertahankan tampilan yang sangat menawan dan unik. Dengan satu bahan dasar sederhana yang mudah dibeli, sushi dapat menjadi suatu hidangan yang luar biasa fantastis. Tentunya dengan penampilan khas yang segar dan menyehatkan.

Jenis sushi yang paling banyak penggemar adalah California Roll, karena jenis sushi ini dengan topping tobiko di atasnya. Jenis sushi satu ini cocok buat yang suka sushi dengan sensasi fresh.

"California Roll Sushi disajikan dan dihidangkan dengan matang dan segar, jadi saya mengangkat menu ini karena memang cocok dengan lidah orang Indonesia yang menyukai sajian hidangan yang matang," kata Catur Suyanto sebagai Chef Favehotel Rungkut Surabaya.

Hidangan-California-Roll-yang-spesial-3.jpg

Nikmati California Roll Sushi dengan harga Rp 38.000 nett. California Roll Sushi dilengkapi diisi dengan timun, crab stick, alpukat, nori yang akan menambah rasa segar, dan renyah sehingga membuat makanan ini menjadi sangat mengenyangkan.

Balutan telur ikan salmon atau tobiko  yang mengitari setiap bagian sushi menambah keistimewaan dan tekstur saat menyantap California Roll ini.

Menu spesial negeri sakura ini dapat dinikmati secara langsung di Lime Restaurant Favehotel Rungkut Surabaya atau dapat menghubungi: +62 31 879 0222  atau +62 812 4988 5850. (*)

Pewarta : Shinta Miranda Sari (MG-242)
Editor : Ronny Wicaksono
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Madiun just now

Welcome to TIMES Madiun

TIMES Madiun is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.