https://madiun.times.co.id/
News Commerce

The Sultan Food Segera Hadir di Mataram, Sajikan Seafood Selera Sultan

Minggu, 06 Maret 2022 - 10:32
The Sultan Food Segera Hadir di Mataram, Sajikan Seafood Selera Sultan Lobster menjadi menu andalan di The Sultan Food. (Foto: The Sultan Food for TIMES Indonesia)

TIMES MADIUN, ΜATARAM – Meramaikan etalase kuliner NTB, The Sultan Food segera hadir di Kota Mataram. Restaurant berkelas yang berlokasi di Jalan Bung Karno Mataram ini, menyajikan beragam seafood sebagai menu andalan.

"Konsep kita memang specialist seafood, sehingga menu unggulan kita seafood. Mulai dari Lobster, Kepiting, Cumi-Cumi dan beragam jenis ikan," kata pemilik The Sultan Food Hj Intan Hulicelan, di Mataram, Jumat (5/2/2022).

Menurut Intan, semua menu seafood yang disajikan berbahan utama dari produk perikanan dan kelautan di NTB. Sehingga dijamin kesegarannya.

Racikan bumbu lengkap akan menambah citarasa seafood, baik untuk asian food maupun kuliner nasional.

Saat ini The Sultan Food tengah bersiap untuk melakukan soft launching perdana yang direncanakan pada Rabu 9 Maret 2022 mendatang.

Tak hanya menu-menu bercita rasa tinggi yang dijamin bikin baper. The Sultan Food juga bisa menjadi alternatif untuk penyelenggaraan MICE, corporate meeting, hingga family gathering.

"Di lantai dua kita juga sediakan konsep meeting dan gathering, sangat cocok untuk pertemuan dan gathering," kata Intan.

Kehadiran The Sultan Food Mataram akan  menjadi warna baru bagi industri kuliner di Kota Mataram, NTB.

The Sultan Food juga siap untuk menyambut para tamu wisatawan dan penonton MotoGP Mandalika pertengahan Maret, mendatang.

"InsyaAllah, The Sultan Food akan menyajikan yang terbaik untuk khasanah kuliner di Kota Mataram, dan NTB pada umumnya," katanya. (*)

Pewarta : Anugrah Dany Septono
Editor : Faizal R Arief
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Madiun just now

Welcome to TIMES Madiun

TIMES Madiun is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.