News Commerce

Rayakan Kebersamaan Buka Puasa di Mercure Surabaya Grand Mirama

Sabtu, 09 April 2022 - 02:21
Rayakan Kebersamaan Buka Puasa di Mercure Surabaya Grand Mirama Hangatnya buka puasa di Mecure Surabaya Grand Mirama. (foto: Marcomm Mercure Grand Mirama/TIMES Indonesia)

TIMES MADIUN, SURABAYA – Ramadan takkan lepas dengan kehangatan kebersamaan untuk terus menjalin silaturahmi. Di Ramadan kali ini Mercure Surabaya Grand Mirama menyediakan Buffet Ramadan di Trimurti Restaurant.

Sajian khas Nusantara siap menemani buka puasa Anda dari mulai takjil, makanan utama hingga makanan penutup. Tersedia juga live cooking makanan khas Jawa Timur.

Mecure-Surabaya-2.jpg

Dekorasi resto pun menampilkan glass house atau rumah kaca yang dapat digunakan untuk berkumpul lebih hangat dengan keluarga, sahabat maupun teman.

Diane Laurentia, Marketing Communication and Event Manager Hotel Mercure Surabaya Grand Mirama, kali ini mengangkat tema kuliner Jawa Timur dengan cita rasa yang otentik. "Nikmati keaslian cita rasa khas Jawa Timur yang sudah dipersiapkan oleh Chef kami," ungkapnya.

Terdapat juga minuman sehat dan menyegarkan dan cocok untuk berbuka puasa misalnya es jingga ria yang  terbuat dari sari wortel dikombinasikan
dengan gula jawa dan kelapa muda.

Mecure-Surabaya-3.jpg

Hotel Mercure Surabaya Grand Mirama memberikan harga Rp 208 ribu / orang, Anda bisa menikmati keseluruhan menu dengan all you can eat dengan promo spesial beli 4 dapat 5 serta juga banyak promo dan doorprize lainnya.

"Kami menyediakan undian doorprize bagi para tamu yang berbuka puasa di Hotel Mercure Surabaya Grand Mirama, berupa 100 tabungan Umroh Arofahmina senilai Rp. 1 juta, 6 hadiah uang tunai senilai Rp. 500 ribu dari Bank BCA, 3 hadiah uang tunai senilai Rp. 500 ribu dari Bank Mandiri dan voucher menginap di hotel Accor Surabaya," rinci Andreas Riyadi, General Manager Hotel Mercure Surabaya Grand Mirama.  (*)

Pewarta : Shinta Miranda Sari (MG-242)
Editor : Ronny Wicaksono
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Madiun just now

Welcome to TIMES Madiun

TIMES Madiun is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.