News Commerce

Kokoon Hotel Banyuwangi Sediakan 125 Menu Bukber ala Middle East dan Nusantara

Jumat, 08 April 2022 - 15:41
Kokoon Hotel Banyuwangi Sediakan 125 Menu Bukber ala Middle East dan Nusantara Kokoon Hotel Banyuwangi tampak depan (Foto : Rizki Alfian/ TIMESIndonesia)

TIMES MADIUN, BANYUWANGI – Sekarang anda tidak usah bingung dan khawatir mencari tempat buka puasa bersama yang nyaman dan berkualitas. Datang saja ke Kokoon Hotel Banyuwangi.

Sebagai hotel tertinggi di Banyuwangi, Kokoon Hotel turut memeriahkan momen Ramadhan tahun ini dengan menghadirkan bukber Ramadhan bertema Middle East Delicacy. Sebanyak 125 menu middle east dan nusantara dihadirkan sepanjang minggu, seperti menu Arab, Turki, Persia, Maroko, dan Mesir.

Chef Jerry, Executive Chef Kokoon Hotel Banyuwangi menjelaskan bahwa tahun ini menu yang ditawarkan lebih beragam dari tahun sebelumnya dan lebih menarik untuk dicoba.

Kokoon-Hotel-Banyuwangi-2.jpg

Sebut saja Kopi Turki yang dimasak dengan pasir panas, Kebab yang diolah langsung di depan pengunjung, juga aneka menu prasmanan seperti Harissa Grilled Chicken, Baba Ganoush, Baklava, Kofta, dan masih banyak lagi.

"Selain menu middle east, menu nusantara juga dapat dinikmati, seperti Telur Arsik, Tahu Berontak, Wingko, Es Campur, dan lain-lain," kata Chef Jerry, Jumat (8/4/2022).

Tak hanya makanan, Ijen Restaurant yang terletak di lantai 3 hotel juga dipercantik dengan ornamen timur tengah. Pengunjung dapat menikmati buka puasa dengan ambience yang berbeda dan Instagramable.

Untuk menikmati paket bukber ini, Anda tidak perlu merogok kocek terlalu dalam. Hanya dengan Rp 138.000 per orang, dan gratis 1 setiap pembelian dengan kelipatan 10 orang. Setiap pengunjung juga akan mendapatkan kupon undian berhadiah voucher staycation di Kokoon Hotel Banyuwangi.

Kokoon-Hotel-Banyuwangi-3.jpg

Menarik bukan? Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi Kokoon Hotel Banyuwangi melalui WhatsApp di 0811 3225 6000 atau melalui Instagram @kokoonhotelbanyuwangi.

Survei Continuum Data Indonesia pada pertengahan 2021 mencatat sebanyak 70 persen masyarakat menginginkan kegiatan bukber dilakukan di luar rumah. Tingginya antusiasme masyarakat dikarenakan kondisi yang dirasa cukup aman untuk melakukan bukber di luar rumah. Meskipun demikian, prokes tetap harus diterapkan

Kokoon Hotel Banyuwangi berjarak 15 menit berkendara dari bandara Internasional Banyuwangi dan 5 menit menuju pusat kota.

Hotel yang mengedepankan ornamen seni khas Banyuwangi ini memiliki berbagai tipe kamar meliputi Deluxe, Deluxe Balcony, Family Room, Junior Suite dan Kokoon Suite (Presidential Suite) yang menawarkan pemandangan Gunung Ijen atau Selat Bali.

Kokoon Hotel Banyuwangi ini juga menawarkan sejumlah fasilitas penunjang seperti Blambangan Ballroom yang berkapasitas hingga 1.000 orang, 8 meeting room, Ijen Restaurant, Rooftop Lounge, Panoramic Deck, gym, spa dan kolam renang indoor. (*)

Pewarta : Rizki Alfian
Editor : Ronny Wicaksono
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Madiun just now

Welcome to TIMES Madiun

TIMES Madiun is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.