News Commerce

Doran Gadget Kenalkan Drone DJI Mini 3 Pro

Minggu, 03 Juli 2022 - 02:33
Doran Gadget Kenalkan Drone DJI Mini 3 Pro Tim DJI dan CEO Doran Gadget Jhonny Thio Doran (tengah) menunjukkan performa DJI Mini 3 Pro saat acara Night Photo with DJI Mini 3 Pro” di Amphitheatre Pakuwon City Mall, Surabaya, Sabtu (2/7/2022) petang. (FOTO: Lely Yuana/TIMES Indonesia)

TIMES MADIUN, SURABAYA – Perkembangan dan antusiasme masyarakat di Indonesia terhadap drone beberapa waktu belakangan sangat tinggi. Namun, tak jarang pula orang yang masih minim pengetahuan tentang drone dan cara menerbangkannya.

Oleh karena itu, Doran Gadget sebagai salah satu official store DJI, salah satu brand drone ternama di dunia dan Indonesia menggelar "Night Photo with DJI Mini 3 Pro”.

Acara diselenggarakan di Amphitheatre 2nd Floor Pakuwon City Mall, Surabaya pada Sabtu (2/7/2022) petang. Hadir dalam acara ini di antaranya James Han selaku Indonesia Country Head DJI, dan Sony Wibowo-DJI Business Unit Head.

Pembukaan acara dimulai pada pukul 16:00 WIB hingga pukul 19:30WIB. Siapapun bisa hadir, khususnya bagi para pecinta dan pilot drone tanpa dipungut biaya. Namun, peserta harus melakukan registrasi terlebih dahulu.

acara-Night-Photo-with-DJI-Mini-3-Pro-2.jpg

Dalam acara tersebut para pengunjung dapat menikmati berbagai acara menarik yang disiapkan oleh penyelenggara. Mulai dari mengikuti dinner, tanya jawab seputar drone, hingga pengalaman menerbankan drone DJI Mini 3 Pro bersama ahlinya.  Hal itulah yang dituturkan oleh Jhonny Thio Doran selaku Founder dan CEO Doran Gadget.

"Di setiap store kita menerapkan konsep experience store. Jadi, sebelum membeli produk-produk DJI konsumen bisa mencobanya terlebih dahulu. Misal nih, ada yang kurang sesuai atau hal lainnya kita bisa tahu. Konsumen bisa tahu tentang keunggulan produk," ujarnya.

Tidak hanya bagi para profesional saja, para pemula pun mendapatkan kesempatan untuk merasakan sensasi menerbangkan drone DJI Mini 3 Pro dengan dipandu ahlinya.

"Iya, nggak perlu khawatir mencoba drone DJI-nya. Buat pemula juga aman kok, karena ada instrukturnya yang sudah berpengalaman banget di bidangnya. Misalnya pilot drone untuk fotografi dan pembuatan video," tambahnya.

Selain dapat berbincang-bincang dengan ahlinya seputar drone DJI, pengunjung dan peserta berkesempatan mendapatkan berbagai macam doorprize menarik. Mulai dari Goodie Bag, sampai doorprize utama berupa gimbal camera DJI Osmo Mobile 4.

Di sela-sela persiapan acara, Jhonny menyebutkan jika itu sebagai wujud terima kasih Doran Gadget kepada konsumen setia dan masyarakat. Khususnya konsumen yang membeli produk-produk dari DJI.

acara-Night-Photo-with-DJI-Mini-3-Pro-3.jpg

"Selain dinner dan cobain drone gratis dapat apa lagi? Kami memberikan doorprize kepada pengunjung, peserta, dan konsumen di acara ini. Sebagai bentuk apresiasi kami kepada mereka telah mempercayai kami, beli produk DJI di kami," katanya.

Sekilas Tentang Drone DJI Mini 3 Pro

Bagi sebagian masyarakat umum, mungkin belum mengetahui produk DJI ini. DJI merupakan perusahaan teknologi asal Shenzen, Guangdong, Cina. Produk yang dijual adalah drone, gimbal camera, dan aksesoris lainnya.

Bahkan, saat ini DJI menjadi brand besar dunia untuk penjualan drone dengan market share lebih dari 70 persen.

Drone DJI Mini 3 Pro adalah salah satu drone terbaru yang dirilis pada Mei 2022 lalu. Keunggulan drone ini antara lain memiliki desain ergonomis dan sensor ganda untuk manuver drone lebih aman.

Misalnya adanya Advance Pilot Assistance System (APAS) dalam mendeteksi jalur aman saat drone diterbangkan.

Kemudian dari segi penerbangan memiliki waktu penerbangan lebih dari 30 menit. Untuk kameranya, drone dilengkapi dengan kamera 1/1.3 inci dengan bukaan pada f/1.7 dan mampu merekam hingga 48MP.  Kemudian ada juga resolusi 4K 60fps dengan HDR di 30fps hingga zoom 4X.

Para pecinta drone bisa mendapatkannya di Doran Gadget sebagai official store DJI Surabaya, DJI Jakarta, DJI Semarang, dan DJI Bali dengan harga yang kompetitif dan program menarik lainnya. "Harga DJI Mini 3 Pro cukup terjangkau, sekitar Rp 13 jutaan untuk tipe terendah," terang Sony Wibowo. (*)

Pewarta : Lely Yuana
Editor : Ronny Wicaksono
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Madiun just now

Welcome to TIMES Madiun

TIMES Madiun is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.