https://madiun.times.co.id/
Hukum dan Kriminal

Satu Pengeroyok Ade Armando Bukan Mahasiswa, Kerja sebagai Satpam Hotel

Rabu, 13 April 2022 - 10:47
Satu Pengeroyok Ade Armando Bukan Mahasiswa, Kerja sebagai Satpam Hotel Dosen Universitas Indonesia (UI), Ade Armando sempat memberikan keterangan pers sebelum dikeroyok massa (FOTO: Dokumen/Suara.com)

TIMES MADIUN, JAKARTA – Camat Cisarua Ivan Pramudia membenarkan kalau salah satu penganiaya Dosen Universitas Indonesia (UI), Ade Armando saat demo 11 April orang Bogor. Pria yang sudah ditetapkan sebagai tersangka tersebut berinisial AP.

Ivan menjelaskan pihaknya sudah melakukan penelusuran AP yang identitasnya tersebar di media sosial. Hasilnya, pria tersebut memang beridentitas di wilayah Cisarua, hanya saja tinggal di Megamendung, Kabupaten Bogor. AP diketahui bukan mahasiswa melainkan satpam hotel di Puncak, Kabupaten Bogor.

"Iya monitor, kita sudah cek juga rumahnya tadi dengan Satpol PP. Yang bersangkutan sebenarnya tinggal di Cipayung tetapi KTP-nya masih Cijulang Kopo, Cisarua. Tetapi tinggal di Megamendung," kata Ivan di Jakarta, Rabu (13/4/2022).

 "Bukan (mahasiswa), yang saya dengar bekerja sebagai satpam," ungkap Ivan.

Terkait keberangkatan AP mengikuti aksi demo di Jakarta, Ivan mengaku tidak mendalaminya. Hanya dipastikan identitas AP yang tersebar di media sosial beralamat KTP di wilayah Kecamatan Cisarua.

"Saya tidak mendalami sampai ke situ. Hanya dapat informasi tadi malam ramai di medsos, pengecekan alamatnya, keluarganya dan lain-lainnya," kata Ivan terkait tersangka penganiayaan kepada Ade Armando, saat demo 11 April di DPR RI. (*)

Pewarta : Edy Junaedi Ds
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Madiun just now

Welcome to TIMES Madiun

TIMES Madiun is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.