Gaya Hidup

Waduh, Karakter Baru di Kung Fu Panda 4 Bocor!

Selasa, 19 September 2023 - 03:26
Waduh, Karakter Baru di Kung Fu Panda 4 Bocor! Ada karakter baru di Kung Fu Panda 4. (FOTO: kungfupanda)

TIMES MADIUN, MALANG – DreamWorks Animation telah mengumumkan film waralaba Kung Fu Panda 4 akan dirilis pada Maret 2024 mendatang. 

Sayang dalam proses produksinya ada karakter baru yang 'diduga' bocor dan menjadi bahan perbincangan di berbagai media sosial. 

DreamWorks baru-baru ini merilis poster besar yang berisi karakter yang pernah dibuat. Mulai dari Shrek, Madagascar, How to Train Your Dragon, termasuk Kung Fu Panda. 

Jeli mata penggemar menangkap karakter baru dalam poster tersebut. Tampak hewan berbetuk rubah berada di bawah Po si panda gemoy dalam film Kung Fu Panda. 

Posisinya yang berada di dekat si Po, banyak yang berspekulasi bahwa rubah putih keabuan itu merupakan karakter baru yang tergabung dalam Dragon Warrior. 

Pihak DreamWorks sendiri belum memberikan keterangan apapun tentang poster tersebut. Bahkan deretan pengisi suara juga belum diumumkan secara resmi.

Kungfu-Panda-a.jpg

Kung Fu Panda 4 merupakan film seri ke 4 dari waralaba Kung Fu Panda yang kali pertama tayang pada 2008 silam. Film ini bertema hewan ini mengangkat kisah Po, si panda lucu yang bercita-cita menjadi ksatria tangguh. 

Ia pun berguru pada Master Shifu. Ia pun berkawan dengan Tigress, Viper, Mantis, Monkey dan lainnya. 

Po yang dianggap sudah mampu kemudian mendapatkan misi dari sang guru. Ia dibantu kawanannya untuk menuntaskan misi tersebut. 

Deretan aktor kenamaan mengisi suara untuk film Kung Fu Panda. Seperti Dustin Hoffman, Jack Black, Jackie Chan, Lucy Liu, Seth Rogen dan lainnya. 

Pada penayangan perdananya, film Kung Fu Panda langsung box office dengan pedapatan lebih dari US$631,7 juta atau Rp9,04 triliun. Kung Fu Panda pertama ini masuk nominasi Academy Award 2008. 

Sedangkan Kung Fu Panda 2 dan 3 juga meraih laba yang tak jauh berbeda dengan seri pertamanya.

Tak hanya di layar lebar, Kung Fu Panda juga dibuat beberapa versi fiilm pendek dengan judul Kung Fu Panda Holiday, Kung Fu Panda: Secrets of the Masters, dan Kung Fu Panda: Secrets of the Scroll. 

Kung Fu Panda 4 rencananya akan dirilis pada Maret 2024 mendatang. Namun ada kemungkinan film ini mundur dari jadwal perilisan karena mogok kerja yang dilakukan pekerja seni di Hollywood. (*)

Pewarta : Dhina Chahyanti
Editor : Dhina Chahyanti
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Madiun just now

Welcome to TIMES Madiun

TIMES Madiun is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.