Gaya Hidup

Masih Penuh Teka-Teki, Tapi Ending Drakor Big Mouth Raih Rating Tinggi

Senin, 19 September 2022 - 10:08
Masih Penuh Teka-Teki, Tapi Ending Drakor Big Mouth Raih Rating Tinggi Salah satu adegan Lee Jong Suk di drakor Big Mouth, sumber: ig mbcdrama_now

TIMES MADIUN, JAKARTABig Mouth sudah tamat akhir pekan lalu, 17 September 2022. Meski masih menyisakan teka-teki, drakor ini sukses meraih rating tinggi. Berdasarkan Nielsen Korea drakor ini mendapatkan rating 13,7 persen dan menjadi drama paling banyak ditonton pada slot tayangnya. 

Akhir penayangan Big Mouth juga ramai di jagat maya. Di Twitter, Big Mouth menjadi salah satu daftar trending topic dengan tagar #BigMouthFinale, Choi Doha. 

Big Mouth merupakan drama hukum thriller yang dibintangi oleh Lee Jong Suk dan YoonA SNSD. Keduanya merupakan sepasang suami istri yang kompak dan berjuang membongkar sebuah kasus besar. 

Sudah tamat, nyatanya masih ada misteri ya. Salah satunya yang menjadi pertanyaan penonton adalah isi makahal Profesor Seo yang menjadi akar permasalahan dari Big Mouth. 

Selain itu anak dari Pimpinan kang Sung Geun yang tinggal di Amerika. Ia dicari Gong Ji Hoon untuk mengambil alih warisan dari tangan Choi Do Ha dan isrinya Hyun Ju Hee. 

Misteri kematian No Park (Big Mouse asli) juga belum terungkap. Padahal No Park meminta tolong pada Park Chang Ho untuk membalas dendam pada Choi Do Ha atas kematian anaknya. 

Uniknya ending Big Mouth dibuat dengan montase berwarna abu-abu. Montase itu hanya sekitar 5 menit diakhir episode. Mulai dari Park Chang Ho yang menerima nasib sebagai Big Mouse, kasus NK Chemical, nasib komplotan Choi Do Ha, Go Ji Hoon, sampai uang 100 miliar won milik Lala Capital. Uniknya, montage tersebut berwarna hitam putih atau monokrom.

Soal teka teki yang belum terungkap itu produser Big Mouth belum berani memastikan musim ke dua. 

"Aku rasa terlalu cepat kami untuk membahas kemungkinan musim kedua. Tapi kami akan berusaha keras dan kembali dengan proyek yang tak kalah bagus," ujarnya seperti dikutip dari Soompi, Senin (19/9/2022). 

Meski menyisakan berbagai teori yang belum tuntas, namun banyak penonton yang puas dengan ending drama ini. Meski ada tokoh utama yang harus berkorban dan berakhir tragis. 

Gimana, Anda termasuk yang menantikan musim kedua dari drakor Big Mouth

Pewarta :
Editor : Dhina Chahyanti
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Madiun just now

Welcome to TIMES Madiun

TIMES Madiun is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.