Gaya Hidup

Berkebaya Putih dan Hanbok di Instagram, Maudy Ayunda Dikabarkan Resmi Menikah

Minggu, 22 Mei 2022 - 23:22
Berkebaya Putih dan Hanbok di Instagram, Maudy Ayunda Dikabarkan Resmi Menikah Maudy Ayunda (FOTO: instagram.com/maudyayunda)

TIMES MADIUN, JAKARTA – Dunia maya ramai memperbincangkan Maudy Ayunda. Perempuan cantik itu dikabarkan telah menikah dengan kekasihnya, Minggu (22/5/2022). 

Melalui akun instagram resminya Maudy memamerkan foto dirinya berkebaya putih nan anggun. Diketahui, Maudy menggunakan kebaya rancangan Eddy Betty. 

Maudy-Ayunda-3.jpg(FOTO: instagram.com/maudyayunda)

Maudy menggunakan riasan pengantin Sunda. Hal itu tampak dari kembang goyang yang menghiasi kondenya. Pada postingan itu, Maudy menuliskan '22.5.22'.

Tak itu saja, bintang Perahu Kertas itu juga membagikan foto bersama seorang pria dengan menggunakan hanbok, pakaian khas Korea. Ia dan sang pria berpose di alam terbuka berlatar bukit nan hijau. 'Saat bersamamu' tulis Maudy singkat. 

Maudy-Ayunda-4.jpg(FOTO: instagram.com/maudyayunda)

Pada postingan sebelumnya, tampak foto dia dengan seorang pria berpose casual dan menggelayut manja dengan menuliskan "Forever with my best friend". 

Sontak postingan tersebut dibajiri ucapan selamat dari para rekan sesama artis dan penggemar. 

Maudy-Ayunda-5.jpg(FOTO: instagram.com/maudyayunda)

Sayangnya hingga saat ini, Maudy Ayunda belum mengenalkan pasangan hidupnya itu. Namun diketahui pria tersebut adalah orang Korea yang merupakan kawan Maudy saat menjalani studi di Amerika. (*)

Pewarta :
Editor : Dhina Chahyanti
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Madiun just now

Welcome to TIMES Madiun

TIMES Madiun is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.