Gaya Hidup

Pinus Café, Tempat Ngopi di Tengah Hutan Pinus 12 Hektare

Senin, 29 Mei 2023 - 06:18
Pinus Café, Tempat Ngopi di Tengah Hutan Pinus 12 Hektare Pengunjung sedang menikmati hidangan dan kudapan di Pinus Cafe pada Minggu (28/5/2023). (FOTO: Aifa Khilyatun Nisa/TIMES Indonesia)

TIMES MADIUN, MALANGPinus Café, salah satu cafe unik ini cocok untuk sobat yang ingin memulihkan diri dengan konsep alam. Selain itu, udara yang sejuk dan sejuk tentunya akan menambah suasana liburan damai.

Café yang berada di tengah hutan pinus seluas 12 hektare dengan udara sejuk dan asri ini mampu memikat pengunjung dari berbagai daerah.

“Kebanyakan anak-anak muda, tetapi juga sering kali orang tua dan keluarganya,” kata Rohman pemilik Pinus Café pada Minggu 28/05/2023.

Berada di tengah-tengah hutan, Pinus Café memiliki pemandangan tebing dan Sungai Lesti yang sangat jernih.

“Biasanya teman-teman yang ke sini juga bisa menikmati keasrian selada air milik warga yang ada di bawah (Sungai Lesti),” tambah Rohman.

Karena tempatnya berada di Bumi Perkemahan Ledok Ombo, Pinus Café menjadi andalan para pengunjung ledok ombo sebagai tempat untuk ngopi aesthetic.

“Karena bedampingan dengan Ledok Ombo, temen-teman yang ngecamp kalau malem atau sore pas senggang mereka mampir ke sini untuk ngopi,” ujarnya.

Selain menjadi tempat untuk healing, Pinus Café juga sering kali digunakan untuk venue konser.

“Di sini juga sering digunakan untuk event, seperti konser dari band local malang Tropical Forest ” ucap Rohman di Pinus Café

Signature yang ada di Pinus Café yaitu Wedhang Uwuh. Harga makanan dan minuman di Pinus Café sangat ramah kantong. Pasalnya makanan dan minuman disini dipatok mulai harga 5 ribu rupiah hingga 15 ribu rupiah.

Untuk mengunjungi Pinus Café, bisa ditempuh dengan menggunakan sepeda motor atau mobil selama kurang lebih 1 jam dari Malng Kota yang nantinya akan diarahkan dan di parkir di parkiran Ledok Ombo. (*)

Pewarta : Aifa Khilyatun Nisa (MBKM)
Editor : Deasy Mayasari
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Madiun just now

Welcome to TIMES Madiun

TIMES Madiun is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.