Gaya Hidup

Rahasia Ramping Ala YoonA SNSD, Istri Lee Jong Suk di Big Mouth

Sabtu, 10 September 2022 - 03:26
Rahasia Ramping Ala YoonA SNSD, Istri Lee Jong Suk di Big Mouth YoonA SNSD (Foto: ig @Iimyoona_official)

TIMES MADIUN, JAKARTA – Netizen tengah membicarakan kecantikan Im Yoon Ah atau YoonA SNSD. Aktris 32 tahun itu tetap tampil memukau sebagai istri Lee Jong Suk dalam drama Big Mouth. 

Dalam drama itu ia menjadi seorang istri yang bekerja sebagai perawat bernama Ko Mi Ho. Karakter yang dimainkan YoonA adalah perempuan kuat yang tidak kenal takut dan anti menyerah. 

Di Big Mouth sda beberapa adegan dia mengenakan seragam SMA, dan masih cocok banget.

Masih ramai diperbincangkan karena aktingnya yang makin cemerlang, netizen sudah membahas penampilan dia di film terbarunya Confidential Assignment 2: International. 

Dalam promo film tersebut, YoonA tampil cantik dengan postur tubuh yang tak berubah sejak kemunculan perdananya sebagai artis. 

Rupanya dia melakoni diet untuk menjaga berat badannya tetap stabil. 

Diet seperti apa yang dijalankan YoonA?

Diketahui meski diet, YoonA tetap mengonsumsi nasi untuk sarapan dan makan siang. Porsinya memang nggak banyak, hanya semangkuk kecil. 

YoonA.jpgFoto: ig @Iimyoona_official

Ia juga memilih ayam panggang bagian dada sebagai lauknya. Lemak di bagian dada ayam memang jauh lebih sedikit dibanding paha atau sayap ya. Sedangkan teknik memasak panggang juga minim minyak, jadi cocok untuk diet. 

Selain ayam panggang, untuk mencukupi kebutuhan proteinnya, YoonA juag sering menyantap telur rebus, dan ikan salmon. 

Untuk sayuran, YoonA memilih sayuran hijau. Mulai brokoli, kale, bayam dan lainnya. Sayuran itu dimasak dengan teknik blansir. Jadi kandungan vitamin dan mineral dalam sayuran itu tidak banyak terbuang. 

YoonA pun tak ragu mengonsumsi sayuran hijau sebagai smoothie, hmm yummy.

Kimchi makanan wajib bagi YoonA. Selain kaya serat, kimchi ternyata juga bisa membantu turunkan kadar gula darah. 

Meski diet, YoonA juga tetap nyemil. Eits tapi nyemil bukan sembarang cemilan. Ia memilih buah-buahan sebagai semilan sehatnya. Buah-buahan yang kaya serat akan membuat kenyang lebih lama. Selain itu kandungan vitaminnya dapat menjaga kecantikan dari dalam. 

Di malam hari ia jarang makan makanan berat. YoonA hanya makan ubi jalar saat malam. Ini rahasianya agar tetap langsing paripurna. Sebab makan malam berlebihan akan menimbun lemak. 

Selain menjaga pola makan, YoonA juga mencukupi kebutuhan cairan, tidur teratur dan berolahraga secara rutin. 

Nggak susah ya diet yang dijalani YoonA. Mau coba?

YoonA merupakan member dari SNSD atau Girl Generation yang memulai debutnya pada tahun 2007. baru-baru ini, SNSD atau Girls Generation comeback dengan merilis album ke- 7 bertajuk ‘FOREVER 1’ . Album baru itu langsung memuncaki tangga lagu diberbagai platform musik. 

Salah satunya di i-Tunes, pada Sabtu, 6 Agustus 2022 lalu ‘FOREVER 1’ telah mencapai Nomor 1 di tangga lagu iTunes Top Albums di setidaknya 31 wilayah negara berbeda di seluruh dunia.

Tak itu saja, ‘FOREVER 1’ juga memecahkan rekor penjualam album mereka. Penjualan album ‘FOREVER 1’ pun sudah mampu melampaui penjualan pekan pertama album mereka berjudul ‘Holiday Night’ yang rilis pada tahun 2017 yang terjual sebanyak 90.217 kopi.

YoonA-a.jpgFoto: ig @Iimyoona_official

Sejak itu debutnya di dunia hiburan Korea Selatan, YoonA berhasil memenangkan 47 penghargaan bergengsi. Ia juga pernah memenangkan Asia Artist Awards sebanyak 5 kali. 

Sebelum Big Mouth dan Confidential Assignment, YoonA SNSD sudah bermain dalam berbagai judul film dan drama. The K2 merupakan dramanya bersama Ji Chang Wook yang paling populer. Bahkan chemistri yang dibangun bersama Ji Chang Wook membuat penggemar berharap keduanya menjalin kasih. (*)

Pewarta :
Editor : Dhina Chahyanti
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Madiun just now

Welcome to TIMES Madiun

TIMES Madiun is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.