https://madiun.times.co.id/
Gaya Hidup

Sekuel Film Up, Carl's Date Jadi Film Pembuka Elemental

Minggu, 04 Juni 2023 - 03:16
Sekuel Film Up, Carl's Date Jadi Film Pembuka Elemental Salah satu adegan film Up. (FOTO: Pixar)

TIMES MADIUN, JAKARTA – Sekuel film Up berjudul Carl's Date akan segera dirilis. Film pendek Carl's Date itu akan menjadi pembuka film Elemental yang tayang pada 16 Juni 2023 mendatang. 

Carl's Date tak hanya diproduksi sebagai sekuel, namun juga untuk mengenang pengisi suara Carl's Fredricksen Ed Asner yang meninggal dunia 2021 lalu.

Carl Fredricksen merupakan karakter utama dalam film Up. 

Tak dijelaskan bagaimana sinopsis dalam sekuel Carl's Date. Pixar Animation Studios hanya merilis poster sang kakek Carl's yang membawa bunga ungu bersama anjing kesayangannya Dug. 

film-Up-2.jpgPoster film Carl's Date. (FOTO: pixarelemental)

Berdasar poster itu, penggemar hanya bisa berspekulasi jalan cerita kakek Carl's. Ada yang menilai Carl's berhak melanjutkan hidup barunya dengan kekasih baru, ada juga yang menyebut Carl's akan berkunjung ke makam istrinya Ellie. 

Sebelumnya pada film Up tayang pada 2009 silam itu mengisahkan Carl's dan Ellie merupakan pasangan suami istri. Meski dinyatakan tidak dapat memiliki momongan, namun pasangan itu terus menjalani kehidupan yang romantis dan menyenangkan dari hari ke hari. 

Keduanya juga bercita-cita menghabiskan masa tua di dipinggir air terjun. Sayang cita-cita istrinya tak sempat terwujud, karena Ellie meninggal dunia. 

film-Up-3.jpg

Carl's hidup bersama anjing kesayangannya Dug. Masa terus berganti, rumah Carl's dan Ellie harus digusur untuk pembangunan gedung baru. Namun ia enggan menjual rumahnya. Karena itu, ia memutuskan untuk terbang bersama rumahnya dengan ribuan balon helium. 

Tak disangka, seorang bocah pramuka yang sedang melaksanakan misi demi mendapat pin ikut terbang bersamanya. Dari sanalah petualangan Carl's Fredicksen dan Russell dimulai.  

Penasaran dengan cerita kakek Carl, sekuel film UpCarl's Date akan tayang di bioskop pada 16 Juni mendatang. (*)

Pewarta : Dhina Chahyanti
Editor : Dhina Chahyanti
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Madiun just now

Welcome to TIMES Madiun

TIMES Madiun is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.