Gaya Hidup

Bergabung di Film Veteran 2 Jung Hae In Perankan Villain?

Selasa, 06 Desember 2022 - 01:28
Bergabung di Film Veteran 2 Jung Hae In Perankan Villain? Jung Hae In bersama jajaran aktor dan sutradara film Veteran 2. (FOTO: CJ Entertainment)

TIMES MADIUN, JAKARTAJung Hae In telah menerima tawaran untuk membintangi film Korea Veteran 2

Kabarnya Jung Hae In akan menjadi villain atau penjahat dalam film itu. Sebelumnya villain atau penjahat dalam film Veteran diperankan oleh Yoo In Ah. 

Dikutip dari Star Today, kepastian tersebut telah dikonfirmasi oleh FNC Entertainment selaku agensi Jung Hae In. 

"Jung Hae In telah menerima tawaran untuk membintangi film Veteran 2," tegas agensi. 

Agensi juga mengungkapkan pihak perwakilan studio mengatakan film ini memiliki format berbeda dengan dari film pertamanya. 

Veteran 2 merupakan film aksi yang disutradarai oleh Ryu Seung Wan. Sebelunnya ia juga menyutradarai Veteran (1), The Battleship Islan, Escape From Mogadishu dan lainnya. 

film-Veteran-2.jpg

Veteran menceritakan tentang tim investigasi veteran yang mengejar konglomerat generasi ke tiga yang arogan.

Veteran merupakan film Korea Selatan terlaris sepanjang masa ke lima. Film yang tayang 2015 ini sukses masuk box office Korea dengan 13,4 juga penonton. 

Film ini merupakan comeback Jung Hae In di layar lebar. Tercatat ia terakhir membintangi film pada tahun 2019 berjudul Tune in for Love. Dalam film drama itu ia berpasangan dengan aktris cantik Kim Go Eun. 

Masih di tahun 2019, Jung hae In juga bermain film berjudul Start Up bareng Choi Sung Eun dan Ma Dong Seok. 

Namun untuk proyek dramanya, ia sukses dengan Snowdrop (2021) dan D.P (2021). Untuk D.P akan dibuat musin keduanya loh. Sedangkan di tahun 2022 ini dramanya berjudul Connect akan tayang pada 7 Desember 2022. 

Connect merupakan kolaborasi antara Sutradara Jepang dan aktor Korea Selatan. Film aksi ini digarap oleh sutradara Takashi Mike dan dibintangi oleh Jung Hae In, Go Kyung Pyo dan Kim Hye Joon. 

Connect mengisahkan Ha Dong Soo (yang diperankan Jung He In) seorang yang menjadi bagian dari ras manusia baru yang disebut Connect. 

Suatu hari ia diculuk, dan diambil salah satu matanya. Ha Dong Soo kemudian menyadari matanya ditransplantasikan ke serial killer  bernama Oh Jin Seon (Go Kyung Pyo).

Oh Jin Seon punya kemampuan luar biasa di tempat kerja. Ia juga disukai oleh rekan-rekan kerjanya. Namun sebenarnya, ia menyembunyikan sisi tak terduga yang membuat drama ini semakin menegangkan. 

Mengusung genre psyco thriller, siap-siap mikir dan dibuat overthinking saat menonton drakor Connect. 

Rindu akting Jung Hae In, sambil menanti film Veteran 2 tayang nonton drama Connect yang akan tayang di Disney+. (*)

Pewarta :
Editor : Dhina Chahyanti
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Madiun just now

Welcome to TIMES Madiun

TIMES Madiun is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.