https://madiun.times.co.id/
Gaya Hidup

Gegara Mogok Kerja, Promosi The Marvels Tanpa Aktor

Selasa, 19 September 2023 - 04:24
Gegara Mogok Kerja, Promosi The Marvels Tanpa Aktor Deretan pemeran The Marvels, Brie Larson, Teyonah Parris dan Iman Vellani. FOTO: brielarson

TIMES MADIUN, JAKARTA – Mogok kerja yang dilakukan pekerja seni termasuk pada aktor di Hollywood membuat kacau promosi film The Marvels

Aktor yang tergabung dalam Serikat Aktor Amerika atau SAG AFTRA melakukan mogok kerja karena perbedaan pendapat mengenai gaji dan tunjangan. 

Jelang perilisannya, tim produksi di bawah naungan Marvel Entertainment seharusnya menggelar promosi film yang merupakan phase 5 ini. 

Namun sepertinya promosi itu akan batal dilakukan karena adanya mogok kerja yang sudah dimulai sejak Juli dan rencananya akan selesai pada akhir Oktober 2023 mendatang. 

Karena mogok kerja ini, semua aktor sekaligus tim produksi tidak boleh melakukan berbagai aktifitas, termasuk syuting bahkan promosi film. 

Nia DaCosta, sutradara The Marvels merasa cemas sebab aksi ini terjadi jelang perilisan The Marvels. "Tentu saja promosi menjadi hal yang penting dalam sebuah film, dan kemungkinan kami tidak bisa melakukannya," kata Nia seperti dikutip dari The Direct. 

Ia juga menambahkan bahwa banyak penggemar akan menanyakan mana aktor pemeran utama. "Saya tak ingin mempromosikan film ini sendiri. Penggemar pasti ingin bertemu dengan Brie Larson, dan lainnya," imbuh Nia. 

Nia berharap mogok kerja yang dilakukan SAG AFTRA segera berakhir, supaya dia bisa melakukan promosi bersama para bintang The Marvels. 

"Semoga ada solusi, sehingga mogok kerja bisa segera berakhir," tegasnya. 

The-Marvels.jpgPoster film The Marvels. (FOTO: marvelstudios)

Sebelumnya, The Marvels sudah merilis trailer termasuk deretaan nama pemainnya. Brie Larson tetap menjadi tokoh sentral sebagai Captain Marvel. Aktor lainnya yang terlibat dalam film ini ada Iman Vellani sebagai Kamala Khan atau Miss Marvel, Teyonah Parris menjadi Monica Rambeau. 

Samuel L Jackson juga masih berperan sebagai Nick Fury. Sementara karakter villain Dar Benn akan dimainkan oleh Zawe Ashton. 

Aktor asal Korea Selatan Park Seo Joon juga muncul dalam The Marvels. Ia akan memerankan karakter Prince Yan, pemimpin planet Aladna. Kabarnya Prince Yan akan menikah dengan Captain Marvel atau Carol Danvers. 

The Marvels merupakan sekuel dari film Captain Marvel yang tayang pada 2019 lalu. The Marvels akan mengisahkan tiga jagoan perempuan yaitu Captain Marvel, Miss Marvel dan Monica Rambeu yang bersatu bekerjasama untuk memusnahkan musuh bebuyutan Bar Benn. 

Pada pertarungan tersebut, The Marvels dibantu oleh Nick Furry dan Prince Yan. 

Sebagai informasi, tahun 2023 ini Marvels Cinematic Universe memasuki phase 5. Sebelumnya sudah dirilis film Ant-Man and the Wasp: Quantumania. Sementara The Marvels akan tayang di bioskop pada 10 November 2023 mendatang. (*)

Pewarta : Dhina Chahyanti
Editor : Dhina Chahyanti
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Madiun just now

Welcome to TIMES Madiun

TIMES Madiun is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.