https://madiun.times.co.id/
Berita

Kris Dayanti Rilis Single "Dekap Semesta"

Jumat, 09 Juni 2023 - 15:42
Kris Dayanti Rilis Single "Dekap Semesta" Kris Dayanti. (FOTO: Instagram/@fdphotography90)

TIMES MADIUN, JAKARTA – Penyanyi Kris Dayanti resmi merilis lagu terbaru bertajuk "Dekap Semesta" yang merupakan merupakan single ke-3 untuk mini album sang diva.

Kris Dayanti mengatakan, "Dekap Semesta" adalah lagu tentang ungkapan perasaan sebagai insan manusia yang harus selalu mengucap rasa syukur kepada sang pencipta alam semesta.

"Sebagai manusia harus saling tenggang rasa, saling mencintai sesama, definisi secara menyeluruh merupakan ungkapan rasa bersyukur baik untuk diri sendiri, untuk masa depan, untuk hidup," tulis Kris Dayanti dalam keterangan resmi yang diterima di Jakarta, Jumat (9/6/2023).

Kris Dayanti melanjutkan bahwa lagu yang diperkuat iringan dari Czech Symphony Orchestra itu juga menjadi ungkapan darinya sebagai insan manusia, sebagai perempuan, sebagai ibu, yang harus tetap bangkit berusaha lebih baik.

"Lagu 'Dekap Semesta' bercerita mengenai ungkapan untuk saling merasakan rasa kebatinan sesama," tambahnya.

Lagu “Dekap Semesta” menjadi hadiah terindah dari sang diva sekaligus sebagai penanda resmi hadirnya mini album Kris Dayanti dalam industri musik Tanah Air.

Mini album ini dirilis oleh Raya Music, mini album Kris Dayanti di bawah distribusi The Orchard dan Triyakom menghadirkan lagu "Dekap Semesta" yang diaransemen oleh komposer-konduktor musik Erwin Gutawa.

Lirik dan makna lagu single tersebut diciptakan oleh Kris Dayanti, Gita Gutawa dan Erwin Gutawa.

Mini album Kris Dayanti resmi dirilis pada platform musik digital 9 Juni 2023. Saat ini, lagu terbaru Kris Dayanti “Dekap Semesta” sudah dapat didengar melalui Spotify, Apple Music, deezer, Amazon Music, Soundcloud, Tidal, dan Langit Musik. (*)

Pewarta : Antara
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Madiun just now

Welcome to TIMES Madiun

TIMES Madiun is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.