https://madiun.times.co.id/
Berita

Sukun U-23 League di Kudus, Awal Babak Baru Dukung Kebangkitan Timnas

Sabtu, 18 Mei 2024 - 21:49
Sukun U-23 League di Kudus, Awal Babak Baru Dukung Kebangkitan Timnas Liga Sepakbola Divisi I Askab PSSI Kudus bertajuk Sukun U-23 League, kini menginjak pekan ketiga dengan tiga pertandingan. (FOTO: Ihza Azhari for TIMES Indonesia)

TIMES MADIUN, KUDUS – Liga Sepakbola Divisi 1 Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kudus bertajuk Sukun U-23 League, kini menginjak pekan ketiga dengan tiga pertandingan pada Sabtu (18/5/2024).

Dalam pertandingan di tiga lapangan berbeda, PSB Bacin menang telak 5-2 atas tamunya Pedawang FC saat bertanding di lapangan Desa Bacin. Kemudian Persig Gribig harus mengakui kekuatan PS Klumpit usai dikandaskan 1-2.

Sukun-U-23-League-2.jpg

Bergeser pada pertandingan lainnya di Stadion Jambu Bol, tim AMN FC Ngembalrejo menang tipis 1-0 atas Putra Persib Babalan. Pertandingan seru lainnya bagi masyarakat Kudus, juga akan disajikan pada Minggu (19/5/2024) dengan tiga pertandingan serupa yang dimulai pukul 15.30.

Persije Jekulo akan menghadapi Persigala Garung Lor di Lapangan Tambakrejo, PS Putra Jaya Tanjung Karang menghadapi Lawet FC Loram Wetan di Lapangan Tanjungkarang. Sedangkan Persilo Loram Kulon akan berhadapan dengan Parkid FC Prambatan Kidul di Lapangan Loram Kulon.

Sukun-U-23-League-3.jpg

Corporate Secretary PT Sukun Wartono Indonesia Deka Hendratmanto mengatakan, pihaknya bersama Askab PSSI Kudus menggelar pertandingan dengan sistem liga penuh atau kompetisi penuh. Tujuannya untuk mengembangkan persepak bolaan di tanah air khususnya di Kota Kretek.

"Kami ingin mengembangkan pembinaan usia muda dengan perencanaan yang baik, matang, dan pengelolaan yang bagus untuk kemajuan sepak bola kita agar lebih baik melalui event Sukun U-23 League ini. Kebetulan juga momennya pas dengan kebangkitan Timnas kita," kata Deka. (*)

Pewarta : Arief Pramono
Editor : Hendarmono Al Sidarto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Madiun just now

Welcome to TIMES Madiun

TIMES Madiun is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.