https://madiun.times.co.id/
Berita

Meski Hujan, Denny Caknan Sukses Hibur Publik Madiun

Sabtu, 28 Januari 2023 - 08:11
Meski Hujan, Denny Caknan Sukses Hibur Publik Madiun Denny Caknan berswafoto saat konser Live in Madiun di Stadion Wilis, Jumat (27/1/2023) malam. (FOTO: FB Denny Caknan)

TIMES MADIUN, MADIUN – Meski diguyur hujan, ribuan warga Madiun dan sekitarnya tetap bergoyang bersama penyanyi kondang asal Ngawi, Denny Caknan di Stadion Wilis, Kota Madiun, Jumat (27/1/2023) malam.

Di lokasi konser Denny Caknan bertajuk Live in Madiun ini, sejak sore penonton mulai berdatangan demi ikut bergoyang bersama penyanyi yang lagi ngehits itu.

"Madiun mana suaranya? Kota pendekar luar biasa, tetap semangat," kata Denny Caknan di sela-sela membawakan lagu berjudul Klebus. 

Sontak para penonton yang kehujanan terus dibuat berdansa ria oleh Denny Caknan, apalagi setelah lagu yang berjudul Klebus dilantunkan, penonton menjadi histeris.

Saat lagu memasuki refrain, penonton pun kompak mengumandangkan koor, "Langit e peteng, udane soyo deres klebus atiku. Cedak e karo aku, nanging atimu kanggo wong liyo".

Setiap lagu yang dibawakan, Denny Caknan dalam konser tersebut selalu mendapat aplaus dari ribuan penggemarnya yang hadir di Stadion Wilis. 

Denny-Caknan-b.jpgMeski diguyur hujan sejak sore, Konser Denny Caknan di Stadion Wilis Madiu tetap meriah. (FOTO: Tangkapan Layar)

Selain itu, suasana tambah meriah saat Denny Caknan melemparkan jaket warna putih yang ia kenakan saat melantunkan lagu di awal-awal kepada penonton, seluruh stadion riuh dan yang kedapatan pasti senang. 

"Beneran, masih baru lho itu, baru beli tadi dan dipakai sekali, hom pim pa ya jangan rebutan," ujarnya. 

"Terima kasih dulur-dulur Madiun sudah rela hujan-hujanan dari sore hingga selesai, klebus, sampai ketemu lagi, maaf jika ada salah kata," tutup Denny Caknan. 

Satu momen yang bikin penonton baper manakala Denny Caknan ditemani Bella Bonita Rafnortfic, pemeran sosok Ayu dalam album Kalih Welasku yang rilis beberapa waktu lalu. 

Di panggung, mereka berdua juga sempat memeragakan kembali percakapan Denny Caknan dan Ayu dalam lagu Kalih Welasku. (*)

Pewarta : Yusuf Arifai
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Madiun just now

Welcome to TIMES Madiun

TIMES Madiun is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.