Berita

Mendiang Achmad Yurianto di Mata Muhadjir Effendy: Pekerja Keras dan Selalu Ceria

Minggu, 22 Mei 2022 - 21:33
Mendiang Achmad Yurianto di Mata Muhadjir Effendy: Pekerja Keras dan Selalu Ceria Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Republik Indonesia Prof Muhadjir Effendy. (FOTO: Adhitya Hendra/TIMES Indonesia)

TIMES MADIUN, MALANG – Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Republik Indonesia Prof Muhadjir Effendy mengenang sosok almarhum dr Achmad Yurianto sebagai orang periang dan pekerja keras.

"Yang saya tahu beliau adalah latar belakang militer. Beliau memiliki background akademik cukup bagus. Orangnya tegas. Kalau menyampaikan pandangannya sangat tangkas," 

Terakhir kali momen Muhadjir bersama Ketua Dewan Pengawas BPJS Kesehatan itu sekitar dua bulan lalu di kantornya saat menggelar rapat.

"Saya masih sempat ngobrol sama beliau. Saya selama ini tidak tahu kalau beliau mengidap penyakit karena tidak ada tanda-tanda. Beliau selalu ceria. Beliau juga orang pekerja keras," imbuhnya.

Muhadjir Effendy menyampaikan duka yang amat mendalam atas berpulangnya Eks Jubir Satgas Covid-19. Diketahui, Achmad Yurianto meninggal dunia pada Sabtu (21/5/2022) petang di Malang. (*)

Pewarta : Mohammad Naufal Ardiansyah
Editor : Irfan Anshori
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Madiun just now

Welcome to TIMES Madiun

TIMES Madiun is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.