Berita

Mantan Panglima TNI Hadi Tjahjanto Terima Penghargaan dari MGPA

Sabtu, 21 Mei 2022 - 20:13
Mantan Panglima TNI Hadi Tjahjanto Terima Penghargaan dari MGPA Mantan Panglima TNI Hadi Tjahjanto saat menerima penghargaan dari MGPA di Jakarta, Sabtu (21/5/2022). (Foto: Istimewa)

TIMES MADIUN, JAKARTA – Kesuksesan perhelatan MotoGP Mandalika 2022 pada Maret lalu tak lepas dari tangan dingin mantan Marsekal TNI (Purn) Hadi Tjahjanto. Atas peranannya, Mandalika Grand Prix Association (MGPA) memberikan penghargaan kepada mantan Panglima TNI itu.

Hadi Tjahjanto yang ditunjuk langsung oleh Presiden Jokowi sebagai Komandan Lapangan Pertamina Grand Prix of Indonesia, melaksanakan tugasnya dengan baik, seperti kalimat "bekerja dalam senyap" namun dengan hasil yang nyata.

Atas kerja kerasnya menyukseskan perhelatan balap motor dunia di Mandalika, Hadi Tjahjanto diberikan penghargaan yang disampaikan langsung oleh Direktur Utama MGPA Priandhi Satria, Sabtu (21/5/2022).

Menurut Priandhi Satria, penghargaan tersebut diberikan kepada Hadi Tjahjanto atas dedikasi dan loyalitasnya dalam menyukseskan MotoGP Mandalika 2022. Lulusan AAU 1986 itu dinilai berhasil mengorkestrasi seluruh pemangku kepentingan dan mengomandoi suksesnya ajang balap motor kelas dunia yang bergengsi. MotoGP Mandalika ditonton oleh sekitar 400 juta penonton televisi di lebih dari 200 negara.

"Kami mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada Bapak Hadi atas suksesnya penyelenggaraan ajang bergengsi MotoGP bulan Maret 2022 lalu," ujarnya.

Dia juga menyebut,  berdasarkan data Litbang Kompas, event tersebut memberi dampak ekonomi perputaran uang sebesar Rp697 miliar, output NTB Rp3,5 triliun, dan output nasional Rp4,5 triliun.

Atas penghargaan dari MGPA, Hadi menyampaikan terima kasih atas support dan kerja sama yang sangat baik dari setiap pihak.

"Saya mengucap syukur yang mendalam, karena setiap pihak melaksanakan tugasnya dengan baik, dan sepenuh hati. Tentunya  ke depan kita harus melakukan yang lebih baik dari kekurangan yang ada," kata Hadi Tjahjanto. (*)

Pewarta :
Editor : Ferry Agusta Satrio
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Madiun just now

Welcome to TIMES Madiun

TIMES Madiun is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.